Selasa, 2 Ogos 2011

Sindikasi news.okezone.com

Sindikasi news.okezone.com


Lokasi Pemerkosaan Pt Ditutup Sementara

Posted: 02 Aug 2011 12:39 AM PDT

JAKARTA- Tempat hiburan X-KTV, di kawasan Senayan City saat ini tengah menjadi sorotan. X-KTV, menjadi lokasi pemerkosaan Pt (17), anak perwira TNI oleh Salim Fikry Al Jufry alias KI (22).

Pantauan okezone, Selasa (2/8/2011) siang, X-KTV tutup sementara. Tempat bernyanyi itu akan dibuka kembali malam hari.

"Tutup, mungkin malam nanti buka pukul 21.00 WIB karena mereka menghormati bulan puasa kali," ucap seorang petugas keamanan Senayan City, Amid, Selasa (2/8/2011)

X-KTV berada di Lantai lowerground, Mall Senayan City. Tempat karaoke tersebut merupakan satu-satunya tempat karaoke yang berada di Senayan City. "Hanya ini saja, enggak ada yang lain," tambahnya.

X-KTV menjadi saksi bisu kejadian pemerkosaan terhadap Pt. Kasus ini berawal dari ajakan KI yang mengajak Pt anak perwira TNI ke X-KTV Selasa, 26 Juli 2011.
 
KI mengajak ketiga temannya menuju tempat karaoke tersebut yaitu Pr, R, dan Ro. Korban yang sebelumnya dicekoki minuman keras juga difoto ketika tidak sadarkan diri. Foto-foto syur itu diedarkan melalui internet dan Blackberry Messenger (BBM) milik KI. Namun menurut polisi, tersangka tidak mengakui perbuatan mefoto korban yang tidak sadarkan diri.
 
Korban yang sebelumnya sudah janjian dengan tersangka merasa kaget karena ada tiga teman tersangka di tempat karaoke tersebut.
 
Di tempat karaoke itu, Pt dicekoki minuman keras oleh KI dan ketiga temannya. Melihat kondisi Pt yang setengah sadar, tersangka langsung terbakar birahi dan memperkosa Pt di kamar kecil. Setelah puas, korban dibawa ke sofa untuk ditelanjangi.
 
Tiga temannya tersebut ikut menggerayangi tubuh korban. Setelah itu, mereka mengantar korban ke rumahnya di kompleks TNI di Rempoa, Ciputat, Tangerang Selatan.
(ugo)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by Used Car Search.

Pembunuh Sadis Siswa SMK Bonavita Berhasil Dibekuk

Posted: 02 Aug 2011 12:28 AM PDT

TANGERANG - Setelah sempat buron dan meresahkan masyarakat. Akhirnya, petugas Polsek Sepatan berhasil membekuk RH (62), pembunuh Subangun Yoristian (17), siswa kelas 3 SMK Bonavita, Kota Tangerang, yang tewas digorok.

Kapolsek Sepatan AKP Sunaryo mengatakan, tersangka RH ditangkap di tempat persembunyiannya, tidak lama setelah pembunuhan terjadi. Berawal dari raut muka tersangka yang ketakutan saat didekati anjing pelacak.

"Sejumlah saksi juga melihat tersangka berjalan mondar-mandir di depan rumah korban sebelum peristiwa perampokan sadis itu terjadi," ujarnya, kepada okezone, Selasa (2/8/2011).

Ditambahkan, tersangka merupakan pekerja lepas di usaha kayu dan pembuatan mebel milik orangtua korban. Motif perampokan disertai pembunuhan itu dilatarbelakangi dendam pelaku kepada orangtua korban, lantaran sering dimarahi dan upah yang diterimanya tidak sesuai.

"Tersangka terancam pasal 365 ayat 3 dan 338 tentang pembunuhan dengan ancaman maksiml 15 tahun penjara," terangnya.

Seperti diketahui, Subangun ditemukan tewas dengan luka bekas gorokan di leher, pada Jumat 22 Juli 2011 di dalam rumahnya, Kampung Pondok Kelor, RT 02/01, Sepatan Timur, Kabupaten Tangerang.

Selain membunuh korbannya, tersangka juga membawa kabur sejumlah uang sebesar Rp2 juta dan perhiasan emas seberat 30 gram, serta 3 buah handphone milik korban.
(hri)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by Used Car Search.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan