Selasa, 2 Ogos 2011

Sindikasi welcomepage.okezone.com

Sindikasi welcomepage.okezone.com


Polri: Nazaruddin Tak Ada di Indonesia

Posted: 02 Aug 2011 01:19 AM PDT

JAKARTA- Mabes Polri kembali menegaskan buronan kasus suap Wisma Atlet Muhammad Nazaruddin masih berada di luar negeri. Sebelumnya kabar keberadaan eks bendahara umum Demokrat tersebut simpang siur.

"Sebetulnya Nazaruddin masih di luar negeri kalau di dalam negeri sudah kita tangkap," ujar Kadiv Humas Polri Irjen Pol Anton Bachrul Alam di kantornya Jalan Trunojoyo, Jaksel, Selasa (2/8/2011).

Sempat beredar kabar Nazaruddin berada di Warakas, Jakarta Utara. Anton pun membantah isu miring tersebut. "Kalau sudah dapat pasti kita tangkap," sambungnya.

Anton menegaskan, tidak benar Nazaruddin di dalam negeri. "Pengejaran di lapangan tidak dapat disampaikan, Polri inginnya cepat seperti masyarakat," tandasnya.

Keberadaan Nazaruddin hingga kini masih menjadi misteri sejak kepergiannya ke Singapura 23 Mei 2011. Mantan bendahara umum Partai Demokrat itu sering disebutkan berpindah-pindah lokasi persembunyian. Nazaruddin disebut-sebut berada di singapura, Vietnam, Filipina, dan Malaysia.
(ugo)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by Used Car Search.

Bangun 'Mood' Bercinta dengan Cara Ini

Posted: 02 Aug 2011 01:15 AM PDT

Lifestyle » Lust and Love » Bangun 'Mood' Bercinta dengan Cara Ini
Selasa, 2 Agustus 2011 - 15:15 wib

Dwi Indah Nurcahyani - Okezone

MEMBANGUN "mood" bercinta tidak sulit yang Anda pikirkan. Memang stres karena pekerjaan, kelelahan, maupun problema keluarga menjadi hambatan yang menciutkan gairah di atas ranjang.


Untuk membuat jadwal berhubungan intim bebas hambatan, sebaiknya Anda mengintip triknya, seperti dinukil Sheknows berikut ini.

Suasana romantis

Buat suasana kamar terasa nyaman bagi Anda berdua. Caranya; redupkan lampu, pasang musik beralunan seksi, dan rapikan kamar dari tumpukan baju kotor.

Atmosfer nyaman

Serupa dengan suasana kamar, kesan nyaman juga perlu diperhatikan. Bikin suhu kamar tidak terlalu dingin atau panas, setidaknya dengan atmosfer yang pas Anda dan suami lebih terdorong untuk bercinta.

Minimalisir gangguan

Sangat sulit fokus pada momen bercinta jika ponsel Anda terus berbunyi. Jadi sebelum "naik ranjang", Anda sebaiknya mematikan ponsel untuk meminimalisir gangguan dan memastikan momen intim berjalan lancar.

Saling meredakan stres

Setelah bekerja seharian di kantor, stres terasa begitu menyesakkan. Sebuah cara efektif untuk meredakan stres satu sama lain ialah mandi air hangat berdua, saling memijat tubuh, atau berjalan-jalan seusai makan malam sebelum melanjutkan rencana ke atas ranjang. Semakin rileks tubuh Anda, dorongan untuk bercinta akan terasa lebih tinggi.

Seksi, seksi, seksi

Manjakan mata suami dengan menampilkan keseksian tubuh menggunakan "lingerie" baru. Atau lakukan apapun yang akan membuat Anda merasa percaya diri dan seksi. Dengan begitu, Anda akan lebih terdorong untuk memfokuskan pikiran pada pengalaman seksual yang baru. Dalam kata lain, pengalaman yang memuaskan hasrat Anda berdua.

(tty) Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by Used Car Search.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan