Ahad, 24 Julai 2011

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Kegemukan Sebabkan Mr P Tumbuh Kecil

Posted: 24 Jul 2011 04:15 AM PDT

Lifestyle » Fit and Beauty » Kegemukan Sebabkan Mr P Tumbuh Kecil
Minggu, 24 Juli 2011 - 18:15 wib

ANAK laki-laki dengan berat badan berlebih atau gemuk memang tampak lucu dan menggemaskan. Namun di balik itu, ada ancaman terhadap pertumbuhan Mr P-nya ketika beranjak dewasa.

"Anak laki-laki gemuk, orangtua melihatnya lucu. Mr P-nya kalau anak gemuk juga kecil. Hati-hati, di sana terletak permasalahan besar. Karena kemungkinan besar, Mr P-nya juga akan berukuran kecil saat dewasa nanti," jelas konsultan seks Dr Naek L. Tobing di Medan, Minggu (24/7/2011).

Dr Naek menerangkan, permasalahan tersebut sebenarnya dapat diatasi jika berat badan anak dikendalikan sebelum akil baligh atau dewasa.

"Kalau sudah lewat akil baligh belum juga turun berat badannya, maka dipastikan seratus persen Mr P-nya akan berukuran kecil pada saat dewasa nanti," tegasnya.

Bila dewasa dengan ukuran Mr P kecil, sambung Dr Naek, akan memengaruhi tingkat ereksinya saat melakukan hubungan seksual dengan pasangannya.

"Pria gemuk itu kalau ereksi tidak kuat, karena darah tidak sampai ke pangkal Mr P. Dan tentunya, keadaan itu sangat tidak diinginkan oleh pasangannya," jelasnya.

Dr Naek menambahkan, solusi lain adalah mengonsumsi obat atau melakukan terapi untuk membesarkan alat vital. "Tapi kalau kita bisa mencegah, kenapa harus mengobati?," pungkasnya.

(Risna Labenjang/RCTI/ftr) Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by Used Car Search.

Ini Dia Kreator Gaun Daging Lady Gaga

Posted: 24 Jul 2011 03:24 AM PDT

Lifestyle » Trend and Fashion » Ini Dia Kreator Gaun Daging Lady Gaga
Minggu, 24 Juli 2011 - 17:24 wib

Fitri Yulianti - Okezone

TAKJUB dengan gaun daging Lady Gaga yang dikenakan pada MTV Video Music Awards 2010? Temui kreator di balik gaun ikonik sepanjang 2010 ini.

Banyak pemerhati fesyen mengagumi gaun daging Lady Gaga hingga menjadikannya memorabilia di Rock n' Roll Hall of Fame and Museum. Jelas bahwa gaun tersebut akan menjadi bagian dari sejarah musik dunia dan bisa dinikmati banyak kalangan. Namun, Gaga juga berhasil menyinggung PETA, organisasi pencinta binatang.

Dialah Sergio Vigilato, sang kreator yang merancang gaun seluruhnya terbuat dari daging. Dia disebut-sebut sebagai ahli mengisi kulit binatang terbaik di Hollywood.

"Sangat sulit untuk membuat gaun itu. Butuh waktu 3,5 bulan," tutur Sergio, seperti dilansir Dailymail, Minggu (24/7/2011).

"Tidak ada yang mau menyentuh sepotong daging busuk, kecuali aku. Ini semua karena Lady Gaga," imbuh mantan anggota band rock n 'roll yang populer di Brasil ini.

Di dalam ruang kerjanya, 'American Taxidermy', seluruh dinding ruangan ditutupi kulit dan tanduk binatang, seperti rusa dan beruang. Sementara di kantor, ia menyimpan kulit macan tutul senilai USD16 ribu (sekira Rp136,5 juta) dan mantel jaguar yang nilainya dua kali lipat dari kulit macan tutul. Sergio mengatakan, kliennya yang dari kalangan atas selama ini mampu melindungi anonimitasnya.

"Saya memiliki banyak klien selebriti. Bagi saya, ini sangat berharga. Saya harus memiliki proteksi. Suatu kali, dua pria mencoba merampok saya dengan pisau. Saya bertanya apakah mereka tidak takut dengan senapan saya. Mereka pun pergi," katanya seraya mengambil senapan besar yang ia sembunyikan di bawah mejanya.

Soal memorabilia gaun daging, Sirgio menjelaskan bahwa dia dihubungi oleh Rock and Roll Hall of Fame and Museum di Cleveland dua bulan setelah Gaga mengenakannya pada 12 September 2010 di MTV Video Music Awards, ketika ia menerima Video of the Year Award.

"Mereka menelepon dan mengatakan, 'Sergio, kamu tahu Lady Gaga?'. Saya jawab 'Tidak'. Kemudian mereka bercerita tentang gaun daging dan hal pertama yang saya tanyakan adalah, 'Ok. Di mana daging itu?," tuturnya yang ketika itu ditelpon Nicola Formichetti, stylist Gaga.

"Formichetti mengatakan kepada saya, 'Emm, di kamar saya yang dipasang AC. Saya marah, lalu bilang 'Apa? Itu bisa dimakan belatung, sekarang simpan dalam freezer!'," ujar pria 66 tahun ini.

Kemudian, daging seberat 35 pon daging itu disimpan di freezer seperti anjuran Sergio. Ketika dipotong tipis di toko daging lokal dan ditunjukkan ke Sergio 3,5 pekan kemudian, daging itu masih dalam keadaan bagus.

(ftr) Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by Used Car Search.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan