Sabtu, 23 Julai 2011

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Cantik Tanpa Operasi? Ini Solusinya

Posted: 23 Jul 2011 05:28 AM PDT

Lifestyle » Fit and Beauty » Cantik Tanpa Operasi? Ini Solusinya
Sabtu, 23 Juli 2011 - 19:28 wib

Iman Herdiana - Okezone

INGIN terbebas dari kerutan di wajah yang mengganggu penampilan Anda? Jika takut menghadapi meja operasi, botox menjadi solusi instan yang bisa dicoba.

Setiap wanita pasti ingin mengetahui metode perawatan kulit yang bisa menciptakan tampilan cantik, sehat dan aman untuk wajahnya. Berbagai metode pun dicari banyak orang guna meluapkan hasrat mereka tampil menawan.

Saat ini, berbagai teknik kecantikan untuk menghilangkan kerut pun mulai bermunculan baik teknik yang bersifat operasi hingga non operasi sekalipun. Dokter MNC Aesthetic Clinic, Maya Chrisdiani Audy mengungkapkan, kini ilmu medis bidang kecantikan sudah makin maju sehingga melahirkan metode baru untuk mempercantik kulit dan tubuh. Salah satu perawatan yang bisa dicoba yakni melalui terapi botox.

"Botox bisa mempercantik kulit tanpa harus operasi. 100 persen aman tanpa efek samping," kata dr Maya, di sela seminar Half Seminary and Live Demo by dr Maya Chrisdiani Audy Dipl. Derm. Cibtac Cidesco. AKP di Savoy Homan Bandung, Jawa Barat, Sabtu (24/7/2011).

Botox, jelas Maya, adalah clostiridium botulinum complex protein yang berfungsi mencegah pelepasan zat kimia pada jaringan otot yang berfungsi untuk kontraksi sehingga kontraksi otot tidak berlebihan.

Terapi botox dilakukan oleh dokter dengan cara disuntik ke bagian wajah yang berkerut sehingga kerutan di wajah pun lenyap. "Dengan botox 100 persen kerutan akan hilang," ujarnya.

Maya menyebutkan, botox digunakan pada garis horizontal dahi, kernyit dahi, kerut hidung, kerut sudut luar mata, hingga menaikkan alis bagian dalam dan luar. Tak hanya itu, botox pun juga bisa menghilangkan kerut di bibir, kulit leher, leher vertikal yang kendur, memperkecil rahang (tirus), hingga mengecilkan otot.

Namun, botox tidak bisa digunakan bagi wanita hamil, infeksi, memiliki kelainan otot, atau pasien hipersensitif.

Keamanan botox, tegas Maya, dijamin karena telah mengalami uji klinis yang berstandar internasional. Selain itu, botox sudah dilakukan selama bertahun-tahun sebagai terapi kecantikan.  "Selama bertahun-tahun belum ditemukan pasien yang mengalami efek samping," tegasnya.

Terapi botox juga bisa dilakukan kapan saja dan hasilnya cukup cepat. Dalam waktu dua hari sudah bekerja dan bisa dilihat jelas pada satu minggu pasca penyuntikan.

"Botox mampu bertahan selama 6 bulan. Setelah itu harus suntik ulang. Jika tidak, bentuk wajah akan kembali seperti semula tapi tidak menjadi lebih buruk," paparnya.

Namun, pengaruh botox juga tergantung faktor usia. Jika pasiennya lebih muda, botox akan lebih tahan lama dibanding pasien lebih tua. "Jika pasiennya tua malah bisa empat bulan berkerut kembali," ujarnya.

Dokter muda yang saat ini membuka tempat praktek di Jalan Jurang Bandung Jawa Barat menyebutkan, saat ini injeksi botok sangat tinggi peminatnya. "Terapi botox dan filer sekarang lagi 'in' sehingga banyak dipakai," pungkasnya. (rik)

(nsa) Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by Used Car Search.

Pria, Hindari 5 Kesalahan Ini Saat di Ranjang

Posted: 23 Jul 2011 04:11 AM PDT

Lifestyle » Lust and Love » Pria, Hindari 5 Kesalahan Ini Saat di Ranjang
Sabtu, 23 Juli 2011 - 18:11 wib

Dwi Indah Nurcahyani - Okezone

WALAU lincah di ranjang, tak berarti pria bebas dari kesalahan ketika agenda bercinta berlangsung. Apa saja kesalahan umum yang kerap mereka lakukan? Askdanandjennifer membeberkannya.

Banyak pria kerap tak menyadari bahwa ia melakukan sederet kesalahan saat di ranjang. Secara umum, biasanya kesalahan yang mereka lakukan yakni menyoal teknik atau kesalahan asumsi mereka tentang bercinta. Mereka kurang tangkas mengetahui apa yang dibutuhkan wanita saat di ranjang terutama bagaimana cara menempatkan diri mereka. Nah, agar terbebas dari kesalahan tersebut, hindari saja beberapa kesalahan umum berikut ini agar sesi bercinta kian membara.

- Pria Kurang Memahami Kebutuhan Wanita
    Banyak wanita yang tidak dapat mencapai orgasme tanpa bantuan vibrator atau sex toys lainnya. Banyak pria memiliki kesalahpahaman bahwa jika wanita memerlukan vibrator untuk mencapai klimaks berarti ada sesuatu yang salah dengannya. Padahal, itu tidak sepenuhnya benar. Dengan kesulitan dirinya mencapai klimaks artinya dia kurang mendapatkan rangsangan maksimal dari dirinya. Nah, kenapa tidak membantunya dengan memberikan rangsangan terhadapnya agar pasangan Anda mudah mendapatkan gairahnya kembali.

- Lupa Pelumas
    Salah satu kesalahan terbesar bagi kebanyakan orang adalah melupakan penggunaan pelumas. Banyak orang berpikir bahwa semakin basah maka seks  yang tercipta kurang memuaskan. Padahal, tidak semuanya seperti itu. Terkadang, wanita justru lebih hidup dengan penerapan pelumas sehingga dapat membantunya dalam menerima penetrasi dari pasangan. Dengan bantuan pelumas, maka dia pun tidak akan merasakan sakit dan justru menikmatinya hingga akhirnya mencapai orgasme maksimal.

- Meremehkan The Power of Clitoris
    Banyak wanita tidak mendapatkan klimaks karena penetrasi di Miss V-nya semata. Karena itu, diperlukan kelihaian pria dalam mengeksplore klitoris wanita guna menciptakan kenikmatan dahsyat. Jadi, jangan lupa untuk merangsang klitorisnya sehingga penetrasi yang Anda lakukan dapat menghasilkan kenikmatan menakjubkan bagi Anda berdua.

- Melupakan Pujian
Salah satu kesalahan umum yang sering pria lakukan adalah dia tidak  berkomunikasi dengan pasangannya ketika seks berlangsung. Padahal ketika wanita melakukan blowjob terhadap pasangannya, dia pun ingin mendengar bahwa betapa hebatnya dirinya melakukan sesi tersebut untuk Anda. Justru, ketika Anda berdiam diri, wanita merasa bahwa dia telah melakukan kesalahan terhadap Anda. Jadi, berikan tanggapan atas kerja kerasnya dan biarkan dia pun mereguk kenikmatan dengan bisikan Anda ditelinganya. (rik)

(nsa) Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by Used Car Search.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan