Sabtu, 23 Julai 2011

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Happy Salma Tak Mau Lagi Pulang Pagi

Posted: 23 Jul 2011 07:54 AM PDT

JAKARTA- Sejak menikah, Happy Salma makin selektif memilih pekerjaan. Istri Tjokorda Bagus ini pun tak mau lagi bekerjan hingga pagi hari seperti dulu.

"Enggak terlalu sibuk jadwal banyak diatur. Kalau kerja sampai terlalu larut pagi engga mau lagi," tegas Happy saat ditemui di Hard Rock Cafe, Jakarta, Sabtu (23/7/2011).

Kegiatan Happy di bulan puasa tahun ini juga tak jauh berbeda dengan sebelumnya. Bintang film True Love ini hanya berziarah ke makam ayahnya sebelum menyambut bulan puasa.

"Biasa saja. Enggak terlalu banyak kegiatan. Kegiatan Ramadan juga biasa-biasa aja, paling nyekar ke makam ayah dan para sesepuh saya," tandasnya.

Proses pembatasan kerja itu memang direncanakan Happy sejak sebelum menikah. Artis yang kini berusia 31 tahun ini sudah tak mau bekerja hanya demi mengejar materi.

"Dari dulu enggak ngejar setoran, biasa saja. Kalai rezeki itu semua sudah ada yang ngatur," pungkasnya.(rik)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by Used Car Search.

Sandra Dewi Ikut Sambut Bulan Puasa

Posted: 23 Jul 2011 06:38 AM PDT

JAKARTA -  Sandra Dewi sangat antusias menyambut bulan Ramadan. Meski beragama Nasrani, gadis asal Bangka Belitung ini juga kerap ikut puasa.

"Menurutku puasa itu luar biasa dan aku suka ikut-ikutan saja. Aku salutnya mereka (umat Muslim) menyambut puasa senang gitu, padahal kan harus nahan lapar dan haus," kata Sandra saat ditemui di Hard Rock Cafe, Jakarta Pusat, Sabtu (23/7/2011).

Hampir setiap bulan puasa Sandra mengaku sering mengikuti kegiatan Ramadan bersama teman-temannya. "Puasa aku siapin takjil (hidangan berbuka puasa). Aku pasti bagi-bagi takjil di jalan. Itu agenda tiap tahun sudah ada dengan kru di sinetron," ujarnya bangga.

Menurut Sandra tak salah bila ia ingin tahu lebih dalam agama lain. Dia percaya, setiap agama pasti mengajarkan kebaikan. "Aku selalu belajar agama yang lain, karena setiap ajaran baik. Dan aku senang aja belajar sesuatu yang baik," jelasnya.

Bahkan, dalam sinetron religi pun Sandra tak ragu menjalani adegan salat.  Keluarga diakui Sandra, tidak protes dengan apa yang dilakukan.

"Aku selalu akting salat untuk sinetron religi. Keluarga enggak marah, justru aku memang diajari hidup untuk berbaur. Bahkan keluarga aku walau enggak lebaran tapi tetap bikin ketupat, karena banyak yang datang dari keluarga dan tetangga lain," tukasnya.(rik)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by Used Car Search.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan