Isnin, 13 Jun 2011

Sindikasi welcomepage.okezone.com

Sindikasi welcomepage.okezone.com


Disidang, Yoyok Tak Sempat Cukur

Posted: 13 Jun 2011 01:02 AM PDT

JAKARTA - Yoyok kembali menjalani sidang kasus narkoba di pengadilan. Drummer Padi itu terlihat brewokan.

Mantan suami Rossa itu tiba di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Senin (13/6/2011), sekira pukul 13.29 WIB, dengan menumpang bus tahanan. Turun dari bus, duda satu anak itu terlihat tak henti menebar senyum kepada wartawan.

Walau begitu, tak banyak kata yang diucapkan oleh pria berkepala plontos ini sambil berjalan menuju ruang sidang.

"Iya nih, aku belum sempat cukuran, jadi masih begini deh (brewokan), hehehe. Tadi mau cukuran dulu biar lebih rapi dan fresh gitu," ujarnya sambil tertawa.

Yoyok berurusan dengan hukum karena tertangkap memiliki sabu-sabu seberat 0,5 gram dan alat hisap dalam penggerebekan yang dilakukan aparat di Apartemen Sudirman Park, Jakarta, Minggu, 27 Februari 2010 dinihari.(ang)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Pekan Depan, Angelina Sondakh Diperiksa BK DPR

Posted: 13 Jun 2011 01:01 AM PDT

JAKARTA - Badan Kehormatan (BK) DPR akan memeriksa anggota Komisi Olahraga dan Pendidikan DPR, Angelina Sondakh. Angie dimintai keterangan terkait pemberitaan yang menyebut dirinya diduga mengetahui perkara suap proyek wisma atlet SEA Games.

"Insya Allah pekan depan," kata Wakil Ketua BK DPR Nudirman Munir kepada wartawan, Senin (13/6/2011).

Menurut Nudirman, BK telah mengantongi sejumlah bukti terkait terseretnya mantan Puteri Indonesia yang akrab disapa Angie tersebut. Bukti itu di antaranya berupa dokumen dan keterangan dari sejumlah saksi.

"Karena bukti-bukti awal sudah kami temukan dan tinggal cek ricek dengan keterangan saksi-saksi," jelas Nudirman.

Angelina sendiri membantah mengetahui kasus suap proyek wisma atlet di Jakabaring, Palembang. "Itu tidak benar. Saya tegaskan sekali lagi, tidak pernah saya minta jatah untuk Komisi X untuk pembangunan wisma atlet," kata Angie di Jakarta, 10 Mei lalu.
(ful)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan