Isnin, 13 Jun 2011

ANTARA - Hiburan

ANTARA - Hiburan


Britney Spears Menikah

Posted: 13 Jun 2011 06:13 AM PDT

Britney Spears (istimewa)

Berita Terkait

London (ANTARA News) - Bintang pop AS Britney Spears dikabarkan akan menikah lagi untuk yang ketiga kalinya. Penyanyi berusia 29 tahun itu diketahui bertunangan secara rahasia oleh pacar lamanya Jason Trawick, yang hingga bulan lalu juga tercatat sebagai manajernya.

Jason yang sepuluh tahun lebih senior dari Britney menaklukan Britney dengan menuliskan puisi romantis dan memenuhi lantai rumah mewahnya di Los Angeles AS dengan lilin dan bunga mawar.

Bintang lagu toxic itu juga terlihat mengenakan berlian berbentuk bunga di jarinya.

Seperti dikutip dari laman The sun seorang sumber mengatakan, "Britney kecewa untuk bersatu lagi dan memiliki banyak anak. Tetapi ia tak ingin memulai sebuah keluarga bersama Jason hingga mereka bersatu dalam ikatan."

Pasangan itu berencana menggelar pesta pernikahan sederhana di Hawaii setelah Britney menyelesaikan tur dunianya. Sumber itu juga menambahkan bahwa "dia berada dalam awan kesembilan"

Britney diketahui pernah menikah dengan Kevin Federline di tahun 2004 hingga 2006 dan dikaruniai dua anak dengannya. Dan perkawinan pertamanya yang mengejutkan dengan Jason Alexander dibatalkan setelah berlangsung 55 jam.
(*)

Editor: AA Ariwibowo
COPYRIGHT © 2011

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Jennifer Love Hewitt Aktris Terburuk

Posted: 13 Jun 2011 02:58 AM PDT

 Los Angeles (ANTARA News) - Dalam sebuah survei film terbaru, aktris Jennifer Love Hewitt terpilih sebagai aktris film terburuk sejak 1985.

Bintang dalam film I know What You Did Last Summer itu telah dipermalukan dalam sebuah polling yang dilakukan oleh slate.com, yang menggunakan hasil rating film yang diperoleh dari RottenTomatoes.com guna menentukan pemenang dan pecundangnya.

Seperti dikutip dari Sydney Morning Herald, Love Hewitt disebut sebagai aktris terburuk karena peralihan buruknya bermain ke film horor dan sekuelnya, film Garfield dan Sister Act 2: Back in the Habit.

Dan bintang cantik Amerika Mena Suvari menduduki posisi kedua, sementara bintang film laga Chuck Norris diberikan acungan jempol terbalik oleh para penggemar film dan dimahkotai sebagai aktor terburuk.

Meski begitu, sutradara film asal Inggris Mike Leigh muncul ke posisi puncak - Ia dianugerahi sebagai sutradara terbaik dengan menperoleh 90 persen lebih ulasan positif tentang filmnya di website itu. 
(*)

Editor: AA Ariwibowo
COPYRIGHT © 2011

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan