Ahad, 5 Jun 2011

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Ivan Gunawan Ogah Bicara Adjie Notonegoro

Posted: 05 Jun 2011 03:08 AM PDT

JAKARTA- Desainer kondang Adjie Notonegoro masuk bui untuk kali kedua, akan tetapi artis sekaligus keponakan sahabat Mayangsari ini ogah berkomentar.

"Kalau soal Adjie saya enggak mau, yang lain saya mau," ucap Ivan Gunawan saat di Gandaria City, Arteri Pondok Indah, Jakarta Selatan, Minggu (5/6/2011)

Ivan yang menggunakan baju blazer hitam, long dress biru dan bercelana hitam usai mengisi acara groovia menjadi mc dan memberikan tips berbusana penampilan ini tetap ramah dalam bertemu sapa dengan awak media.

"Makasih,ya semuanya," ulas Ivan biasa disapa ini sambil memberikan cium jauh dengan menempelkan dua jari ke bibirnya.

Perlu diketahui, jika Adjie harus masuk hotel prodeo karena bermula dari keterlibatan Adjie dalam pengadaan baju seragam bagi karyawan BRI. Sebagai modal, Adjie pun meminjam sejumlah uang kepada beberapa pihak. Pihak yang dipinjami uang tersebut yakni Yusuf Wahyudin dari PT Apac Inti Corpora sebesar Rp 147 juta dan dari Dewi Cinta sebesar Rp 107 juta.

Namun dalam perjalanannya, Adjie tak kunjung membayar uang pinjaman tersebut.(uky)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Dorce Gamalama Ganti Nama!

Posted: 04 Jun 2011 11:20 PM PDT

JAKARTA- Kecintaannya terhadap orangtuanya yang sudah tiada, artis senior Dorce Gamalama rela mengganti namanya menjadi Dorce Ahmad Ketjepet Gamalama.

"Aku sudah lama pengen pakai nama itu, Saya bangga pakai nama ayah saya dan saya akan mengubah nama saya Dorce Gamalama menjadi Dorce Ahmad Ketjepet Gamalama," ulas Dorce saat di Yayasan Dorce Halimatussa'diyah di Jatibening, Bekasi, Jawa Barat, Minggu (5/6/2011)

Sebagai anak, diakui Dorce, dia sangat merindukan belaian kasih sayang kedua orangtuanya maklum saja ia tak mendapatkan hal tersebut sejak usia 3 bulan.

"Sebagai anak, saya merindukan kehangatan orangtua, klo saya ada masalah saya mau mengadu kemana, dari kecil saya nggak dapat kasih sayang dari orangtua terlebih dari saya berusia 3 bulan karena kedua orangtua saya sudah tiada," lugasnya

Saking sayangnya pada orangtuanya pun selain mengganti nama, Dorce mengaku akan menggunakan nama orangtuanya di batu nisan ketika ia dipanggil Sang Khalik

"Inilah ungkapan buat orangtua saya dan saya mau menuliskan nama saya di batu nisan ada Ketjepetnya," paparnya.(uky)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan