Isnin, 2 Mei 2011

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Ssst...Pria Turn On dengan Kata-Kata Erotis

Posted: 02 May 2011 10:01 AM PDT

Lifestyle » Lust and Love » Ssst...Pria Turn On dengan Kata-Kata Erotis
Selasa, 3 Mei 2011 - 00:01 wib

Fitri Yulianti - Okezone

BANYAK cara panas untuk mengekspresikan keberhasilan menggapai puncak seks. Tak ada yang melarang Anda untuk mendesah, berbicara menggoda, ataupun sedikit berteriak selama bercinta. Jadi, tak perlu canggung mengekspresikannya.

Pria menyukai komunikasi lewat kontak fisik, tetapi banyak pula kata-kata yang bisa Anda ucapkan untuk membuatnya turn on. Sebuah jajak pendapat Cosmopolitan tentang seks menemukan bahwa 52 persen pria terangsang oleh erangan dan desahan, sedangkan 37 persen melalui kata-kata erotis.

"Kuncinya adalah untuk menentukan apa yang Anda rasa baik untuk dilakukan dan apa yang Anda ingin pasangan mendengar, kemudian melakukannya dari apa yang Anda katakan," kata Aline P Zoldbrod PhD, terapis seks sekaligus penulis Sex Talk: Uncensored Exercises for Exploring What Really Turns You On.

"Bahkan jika hanya sedikit napas berat, seks bisa menjadi sangat menyenangkan untuk pria," tambahnya, seperti dikutip Cosmopolitan.

Malu untuk mempraktikannya? Teknik sederhana siap memberanikan tekad Anda untuk merangsang birahinya dengan kata-kata erotis.

Pertama-tama, persiapkan diri Anda, baik fisik maupun emosi. Dengarkan lagu-lagu yang mampu mengubah mood Anda, membaca buku erotis, atau membayangkan skenario seks panas yang melibatkan Anda dan pasangan. Lakukan latihan pernapasan dalam dan biarkan tubuh Anda benar-benar rileks.

Kemudian, ucapkan kata-kata erotis nan menggoda di depan cermin. Tak perlu malu, karena Anda hanya sendiri.

"Orang tidak menyadari mengeluarkan suara di ranjang bukan hanya tentang kepribadian, melainkan juga tentang latihan," kata Regena Thomashauer, penulis Mama Gena's Owner's and Operator's Guide to Men.

Sekarang, bawa suara Anda ke kamar tidur. Karena pria mengatakan bahwa suara erotis itu mengundang gairah, mulailah dengan ekspresi sederhana (seperti, "ooohh") atau hanya bernapas berat.

"Respons semacam ini akan menyemangati gairah seksnya," kata Aline.

Jika cara tersebut benar-benar membuat "mesin" pasangan makin panas, cobalah variasikan dengan sedikit dialog.

"Anda dapat mengatakan sebuah kalimat klasik, lalu katakan dengan seksi. Cukup berbisik atau menekankan kata-kata tertentu, itu akan memancing seks makin erotis," imbuhnya.

Misalnya, kalimat "Apa yang kamu mau sekarang?" yang diucapkan dengan sedikit desahan "Jadi...apa yang kamu mau sekarang?". Atau, bergumam sedikit dan lakukan penekanan pada kata-kata kunci seperti "Tanganmu sangat hebat" dan "Aku suka kalau kamu melakukan itu."

(ftr) Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Ini Dia 5 Rahasia Seks Wanita

Posted: 02 May 2011 04:24 AM PDT

Lifestyle » Lust and Love » Ini Dia 5 Rahasia Seks Wanita
Senin, 2 Mei 2011 - 18:24 wib

Dwi Indah Nurcahyani - Okezone

DALAM urusan ranjang, wanita pun menyimpan misteri yang ingin diketahui pria. Lantas, apa saja rahasia yang ingin diketahui para pria dari wanita?

 
Agenda seksual merupakan aktivitas yang dilakukan oleh kedua belah pihak. Dibutuhkan kerja sama agar kenikmatan dapat tergapai secara maksimal. Sama halnya dengan wanita yang ingin mengetahui rahasia seks pasangannya, pria pun kerap dilanda keingintahuan tentang rahasia seks wanita.
 
Nah, ketimbang menjadi misteri, ikuti saja ulasannya di bawah ini seperti diungkap Idiva.

Fantasi terliar
 
Pria ingin tahu apa yang dipikirkan ketika Anda sendirian dan tanpanya. Dia ingin tahu apa saja yang membangkitkan gairah Anda. Dari sana, dia pun siap untuk memenuhi fantasi Anda serta memeberikan rangsangan untuk memenuhi keinginan Anda tersebut.
 
Dominasi keinginan
 
Jika Anda ingin memiliki pengalaman lebih di tempat tidur, sementara pasangan adalah seorang pria yang biasa saja, sebaiknya Anda memberitahunya. Tidak harus melalui kata-kata untuk mengutarakannya. Ungkapkan saja padanya bahwa Anda ingin mendominasi sesi seks bersamanya malam ini. Selain dia merasa dihargai, Anda pun mendapatkan pengalaman seks yang sensasional.
 
Cinta itu dinamis
 
Anda tidak pernah tahu sebelum Anda memiliki pengalaman sebelumnya bukan? Jadi teruslah bergerak dinamis meskipun dalam urusan seks sekalipun. Dari kekayaan pengalaman tersebut, Anda pun akhirnya dapat mengetahui apa yang membuat Anda turn on. Tak ada salahnya juga untuk memberitahu dia sehingga Anda pun tak perlu kerja ulang untuk mendapatkan pengalaman yang Anda inginkan.
 
Keinginan untuk miliki sexperiment
 
Apakah Anda berasumsi bahwa dia menyukai sesuatu hal tetapi mereka enggan untuk mencobanya? Mungkin asumsi tersebut juga melintasi alam pikirannya dan menjadi tanda tanya. Bisa jadi, keinginan untuk bercinta dengan variasi baru sebenarnya ingin dilakukan hanya saja mungkin dia takut untuk memulai sesuatu hal yang baru karena dia khawatir akan reaksi Anda. Jadi, ketimbang saling menunggu sebaiknya mulailah berbicara dan mengeksplorasi pilihan baru padanya.
 
Gulirkan komunikasi
 
Dalam sebuah kehidupan seks sekalipun, tentu Anda akan mengalami ketidakcocokan sesekali waktu.  Karenanya, dibutuhkan komunikasi sebagai jalan tengah. Jika Anda mengalami sakit saat bercinta, tak ada salahnya untuk memberitahukan pasangan. Jangan membiarkannya tanpa pernah mengomunikasikan hal tersebut dengannya. Ini hanya akan membuat hubungan Anda menjadi tidak harmonis.

(tty) Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Komen