Isnin, 2 Mei 2011

Sindikasi news.okezone.com

Sindikasi news.okezone.com


'Perayaan' Kematian Osama bin Laden Menyakitkan

Posted: 02 May 2011 01:16 AM PDT

JAKARTA - Rakyat Amerika Serikat bergembira ria menanggapi pidato Presiden Barack Obama tentang tewasnya Osama bin Laden dalam sebuah serangan militer di Pakistan.

Sekretaris Jenderal DPP Partai Bulan Bintang (PBB) BM Wibowo menilai perayaan seperti ini menyakitkan. Bukan karena dunia mendukung terorisme, tapi karena dilakukan oleh rakyat AS, negara yang menebar teror di berbagai belahan bumi.

"Bahkan bila dijumlah, korban yang dianggap sebagai akibat dari tindakan Osama, belum sebanding dengan korban agresi tentara Amerika Serikat dan sekutunya. Berapa orang ditewaskan tentara AS di Afghanistan, Iraq, Libya? Lalu berapa pula korban tindakan Israel di Palestina yang didukung AS? Amerika Serikat harusnya mawas diri mengapa banyak dimusuhi," ungkapnya melalui rilis kepada okezone di Jakarta, Senin (2/5/2011).

Terlepas dari kontroversi atas tindakan Osama, sambung dia, keberanian melawan hegemoni dan standar ganda AS diperlukan. Sebab memang tidak ada negara manapun yang melakukan hal itu saat ini, kecuali Iran dan Venezuela dalam skala terbatas.

"Dominasi tanpa kontrol jelas tidak sehat, sebagaimana pemerintah tanpa oposisi. Bila tidak lagi ada yang peduli terhadap ketimpangan karena superioritas AS, maka bersiap-siaplah untuk menuai kekecewaan lanjutan, terutama di Timur Tengah dan sekitarnya," tandasnya.

(ful)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Mobil 8360 SBY Itu Milik Ki Gendeng Pamungkas

Posted: 02 May 2011 01:15 AM PDT

BOGOR – Paranormal Ki Gendeng Pamungkas kembali membuat sensasi. Kali ini, dirinya memiliki mobil Toyota Fortuner warna cokelat bernomor polisi B 8360 SBY.
 
Mobil Ki Gendeng ini mendadak ramai diperbincangkan di dunia maya, mengingat nomor plat mobil tersebut ditulis secara sambung antara huruf dengan angka. Akibatnya, tulisan mobil tersebut seperti mencela Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).
 
Lantas, apa tujuan Ki Gendeng memiliki nomor plat seperti itu? "Asyik saja," singkat Ki Gendeng saat dikonfirmasi, Senin (2/5/2011).
 
Bahkan, Ki Gendeng juga sempat menyoroti pemerintahan Presiden SBY. "Selama menjadi kepala negara SBY terlalu lebay. SBY tak perlu diturunkan, tapi pemilih yang harus bertobat. Karena mereka yang memilih SBY berarti idiot," tandas petinggi Ormas Front Pribumi ini.

(Endang Gunawan/Global/teb)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Komen