Isnin, 2 Mei 2011

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Baim Mulai Ajarkan Anak Bermain Musik

Posted: 02 May 2011 04:36 AM PDT

JAKARTA - Baim dan Artika Sari Devi punya trik tersendiri dalam mendidik anak. Selain mengajarkan nilai-nilai budi pekerti, mereka juga mengajarkan cara bermain musik.

"Untuk pendidikan, masing-masing punya daya sendiri-sendiri. Yang nggak saya pikirkan justru malah dipikirkan oleh istri seperti budi pekerti dan lain-lain. Saya akan mengajarkan diluar area Tika, seperti musik. Yang belajar bukan anak tapi kita juga sebagai orangtua,"papar pemilik nama lengkap Ibrahim Imran ditemui di KidZania, Pacific Place, SCBD, Jakarta, Senin (2/5/2011).

Personel band The Dance Company ini merasa bersyukur berprofesi sebagai musisi yang tak terikat waktu. Karena dengan begitu, mantan vokalis ADA Band ini bisa memperhatikan tumbuh kembang anaknya, Sarah Ebiela Ibrahim.

"Saya bersyukur memiliki pekerjaan yang membuat kita lebih banyak di rumah, tidak terprogram. Kalau pun saya pergi itu pun paling lama itu 2 hari. Memang anak lebih dekat dengan ibu, yang saya lakukan untuk dekat dengan anak ya seperti yang saya bilang tadi diluar ibunya. Seperti musik, anak kami sudah mulai pintar pegang gitar dan drum walaupun enggak sempurna," cerita Baim.

Meski begitu, pasangan yang sama-sama menggeluti dunia entertainment ini tak pernah memaksakan anaknya untuk mengikuti jejak mereka berdua.

"Kedepannya, anak kami bebas bertanggung jawab memilih. Mudah-mudahan kelak jadi anak yang mandiri. Dan menikmati waktunya seperti anak-anak lain pada umumnya,"timpal Artika. (ery)
(ang)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Dewi Persik-Nicky Tirta Putus karena Ijonk?

Posted: 02 May 2011 04:33 AM PDT

JAKARTA - Nama Jonathan Frizzy alias Ijonk terseret dalam kandasnya hubungan Dewi Persik dan Nicky Tirta. Ijonk disebut-sebut menjadi orang ketiga.

Namun, Dewi yang akrab disapa Depe membantah. Menurutnya, keputusan menyudahi hubungan merupakan kesepakatan dengan Nicky.

"Setelah kami berembuk, akhirnya keputusan inilah yang terbaik buat kami dan keluarga. Tidak ada pihak ketiga. Depe tidak pernah selingkuh. Catat itu, mas. Jonathan Frizzy itu jelas partner saya di film (Pacarku Setan)," kata Depe yang dihubungi, Senin (2/5/2011).

Janda dua kali ini mengaku sangat menghargai komitmen hubungan sehingga tidak mungkin tergoda untuk selingkuh. "Saya maupun Nicky sangat menghargai suatu komitmen. Terserah orang mau bilang apa," tutur Depe.

Putus dengan Nicky, diakui mantan istri Saipul Jamil dan Aldy Taher itu bukan suatu kerugian. Dia berprinsip sebagai wanita punya hak untuk memilih pendamping yang menurutnya terbaik.

"Saya tidak merasa rugi putus dari Nicky. Dan Nicky juga demikian karena memang Nicky laki-laki yang bertanggung jawab. Begitu juga saya, wanita berprinsip. Ibaratnya, laki-laki berhak memilih, wanita juga berhak menolak. Dan itu sudah kodrat wanita dan laki-laki," urainya.

Dewi Persik dan Nicky Tirta putus sejak Maret 2011. Kedekatan pemilik nama Dewi Muria Agung dengan Nicky Tirta tercium media sejak Desember 2010. Mereka dikabarkan berlibur bersama ke Australia.(ang)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan