Isnin, 9 Mei 2011

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Angelina Jolie Ungkap Asal-Usul Anaknya

Posted: 09 May 2011 04:28 AM PDT

LOS ANGELES - Angelina Jolie mengungkapkan, tak pernah merahasiakan asal-usul ketiga anak adopsinya, Maddox (9), Pax (7), dan Zahara (6). Aktris berbakat itu mengungkapkan terus terang kepada ketiga anaknya.

Jolie dan pasangan hidupnya, Brad Pitt, sepakat untuk tak menyembunyikan sejarah keluarga ketiga anaknya. Bintang Hollywood berusia 35 tahun yang juga memiliki tiga anak kandung dengan Pitt, yakni Shiloh (4), dan si kembar Knox dan Vivienne (2).

Jolie bercerita, mengajak anak-anaknya untuk menonton film animasi Kung Fu Panda 2, yang bercerita tentang adopsi. Dia tidak terlalu peduli tentang segala pertanyaan canggung tentang adopsi sesudahnya.

"Aku bertanya-tanya bagaimana mereka akan merespons tema-tema film ini. Kami peka melihat apakah akan menjadi diskusi besar malam itu tentang adopsi dan panti asuhan, tapi itu karena kita berbicara tentang isu-isu di rumah saya sepanjang waktu. Kami sangat terbuka. Kami sudah begitu sering diskusi. Mereka bahagia, diskusi itu indah," kata Jolie yang dilansir Femalefirst, Senin (9/5/2011).

"Mereka akan duduk di sebuah ruangan dan berkata, 'Itu tidak lucu'. Mereka membuat Anda kompetitif, bahkan jika mereka berpikir Jack Black (komedian Amerika) lebih keren dari ibunya," imbuh Jolie.(ang)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Nico Siahaan Buka Usaha Restoran

Posted: 09 May 2011 03:36 AM PDT

JAKARTA - Sadar karier di dunia entertainment tak akan abadi, Nico Siahaan mulai menyibukkan diri dengan menggeluti usaha baru membuka rumah makan Sunda.

"Daripada kita menunggu acara televisi terus, mendingan bisnis seperti ini. Bisa menyibukkan diri dan membuat kita lebih tajam terus. Tidak perlu menunggu acara televisi yang mungkin datang dan enggak. Network di dunia hiburan itu yang saya gunakan untuk berbisnis," ungkap Nico, ditemui di Restoran Bumbu Desa, Thamrin City, Jakarta, Senin (9/5/2011).

Setelah sukses dengan bisnis yang sama, presenter ini terus mengepakkan sayap di jalur yang sama. Dengan rendah hati, lelaki berlesung pipi ingin mengaku keberhasilan usahanya berkat dukungan keluarga.

"Ini adalah bisnis keluarga. Segala sesuatunya kita kerjakan sama-sama karena kita ikut turun sendiri, juga mengerjakan restoran dua cabang ini," paparnya.

Seperti banyak artis lainnya, presenter ini tak ingin meninggalkan dunia entertainment yang telah membuatnya populer.

"Presenter televisi kalau dipanggil kerja. Presenter televisi itu kan beda dengan katakanlah penyanyi. Kita ini golongan yang pasif dalam menerima pekerjaan. Kalau ditanya kapan gue dapat acara televisi, gue enggak tahu. Gue ingin ini terus berjalan berbarengan," pungkasnya.(ang)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan