Isnin, 18 April 2011

Sindikasi welcomepage.okezone.com

Sindikasi welcomepage.okezone.com


Single Baru Ariel Tentang Kehidupan Para Napi

Posted: 18 Apr 2011 01:16 AM PDT

BANDUNG- Single lagu paling anyar ciptaan Najriel Irham atau Ariel Peterpan, ternyata berisi kisah tentang kehidupan para narapidana.

Lewat lagu yang berjudul sementara Dara itu, Ariel berharap bisa menyemangati para warga binaan."Tema lagu sesuai keadaan di sini," kata vokalis yang  terpidana kasus video porno itu, dalam jumpa pers pengenalan single Dara, di Rumah Tahanan Kebon Waru, Bandung, Jawa Barat, Senin (18/4/2010).
 
Dalam kesempatan itu, juga hadir para personel Peterpan lainnya seperti Reza, Lukman, Uki. Hadir pula Marketing Promotion Manager dari label Musica, Ferry Arikesit dan Kepala Rutan Kebon, Waru Suharman.

Ariel memulai jumpa pers sekira pukul 13.30 WIB, di saat para pembesuk penjara sedang sepi. Ariel mengenakan kemeja kotak-kotak hitam biru putih dan jean biru pudar.

"Dalam single ini kita ga terlalu keras (menyoroti kondisi penjara). Kita coba sisi lain, tentang kerinduan antara orang yang di dalam sini dan di luar," terang Ariel.

Pelantun lagu Bintang Di Surga ini berharap, single tersebut bisa mengingatkan bahwa kehidupan di penjara juga perlu dilanjutkan, meski cobaan penjara memang berat. Menurut Ariel, banyak orang yang mengalami hidup di penjara.

"Mudah-mudahan lewat lagu ini orang merasa diingatkan untuk terus melanjutkan kehidupan. Aku harap lagu ini bisa mewakili (mereka yang dipenjara)," harap kekasih Luna Maya, ini.

Dalam proses pembuatan single, Ariel dibantu warga binaan lainnya, Faisal. Proses pembuatan single juga lama, yakni empat bulan. Menurut Faisal, dalam sehari dirinya dan Ariel hanya punya waktu dua jam. Selain itu, fasilitas rekaman juga sangat sederhana, yakni hanya mengandalkan musik dari komputer.

"Sehingga untuk membuat lagu ini memakan empat bulan," kata Faisal menambahkan.

(uky)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Panglima TNI: Tak Ada Kesalahan Prosedur di Kebumen

Posted: 18 Apr 2011 01:10 AM PDT

BOGOR - Panglima TNI Laksamana Agus Suhartono belum mencium adanya kesalahan prosedur yang dilakukan oleh prajurit TNI terkait insiden bentrokan dengan petani di Setrojenar, Kecamatan Buluspesantren, Kebumen, Jawa Tengah.
 
"Tetapi selama ini, sejauh ini saya belum menerima tentang adanya kesalahan prosedur. Identifikasi kita tetap kita lakukan. Tetap ada penyelidikan internal untuk mengevaluasi," ujar Agus, di sela rapat kerja pemerintah di Istana Bogor, Senin (18/4/2011).
 
Agus menambahkan, saat ini TNI masih terus menyelidiki apakah ada kesalahan prosedur yang mengakibatkan insiden bentrok antara prajurit TNI AD dengan petani itu.
 
"Di sisi lain kita melakukan identifikasi kedalam agar manakala ditemukan kesalahan prosedur bisa kita ketahui," imbuhnya.
 
TNI juga mengatakan peduli dengan korban insiden bentrokan itu."Kita lihat perawatan kesehatan mereka, kita tengok seperti apa," tukasnya.

(lam)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan