Sabtu, 30 April 2011

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Indy Barends Tak Tahan Seminggu Tanpa Bercinta

Posted: 30 Apr 2011 04:38 AM PDT

JAKARTA - Kehidupan pernikahan Indy Barends dengan Benyamin Sarmanella yang terjalin sejak 19 Oktober 2001 tetap langgeng hingga kini. Salah satu resepnya, Indy dan suami rajin bercinta.

"Dua minggu enggak 'itu' saja bisa jedotin kepala gue. Ya, seminggu sekali lah. Kadang kalau lagi ingin, gue SMS dia bilang, 'Sudah lama nih enggak namu'. Atau goda-godain dia," ungkap Indy sambil tertawa, belum lama ini.

Ibu dua anak ini mengaku, biasanya bercinta dengan sang suami setelah menunggu kedua anaknya tidur. "Biasanya karena anak saya kalau tidur malam banget, ya usai itu lah," ucapnya, lagi-lagi diiringi tawa.

Tempat favorit Benyamin untuk bercinta adalah di kamar. Sementara, Indy lebih bebas di mana saja, asalkan tertutup.

"Kalau liburan ke mana, ya bisa saja diatur. Tapi suami lebih memilih di kamar sebagai tempat bercinta. Kalau gue bisa di mana saja. Bisa saja di dapur. Di mana tempatnya, gue enggak pengaruh, yang penting tertutup dan enggak kelihatan sama orang lain," akunya.(ang)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Tata 'Mahadewi' Diam-Diam Sudah Menikah

Posted: 30 Apr 2011 03:24 AM PDT

JAKARTA - Tanpa banyak yang tahu, personel Mahadewi Tata sudah menikah. Dia berdalih merahasiakan pernikahan karena ingin lebih privat.

"Iya, sudah menikah beberapa waktu lalu. Enggak ada yang disembunyikan sebenarnya. Biar jadi konsumsi kita dan keluarga saja. Cuma aku pikir karena teman-teman pada lihat, ya sudah aku ceritakan," kata Tata yang ditemui di RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (30/4/2011).

Tata membantah sikapnya itu karena takut promo single terganggu.

"Enggak ganggu kegiatan kok, semua tetap berjalan. Enggak masalah dengan promo. Ini masalah pribadi, mas Dhani enggak ikut campur. Pokoknya, ini enggak mengganggu aktivitas aku," tegasnya.

Tata merahasiakan bulan madu dengan suami bernama Efran yang katanya dari kalangan dunia hiburan dan sekaligus pebisnis itu.

"Bulan madu enggak ke mana-mana," kata Tata yang mengaku menikah di Jakarta.

Ketika ditanya kapan punya anak, Tata mengaku sedang menjalani program hamil. "Ya doain saja, soalnya aku  ini lagi program," ujar Tata yang lima tahun pacaran dengan Efran.(ang)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan