Selasa, 12 April 2011

ANTARA - Hiburan

ANTARA - Hiburan


Brimob Gorontalo Merasa Kehilangan Norman

Posted: 12 Apr 2011 05:13 AM PDT

ilustrasi Briptu Pol Norman Kamaru (YouTube)

Berita Terkait

Gorontalo (ANTARA News) - Sejumlah anggota polisi dari satuan Brigade Mobil (Brimob) Polda Gorontalo, rekan sesama Brigadir satu (Pol) Norman Kamaru, mengaku merasa kehilangan sosok pria yang tiba-tiba terkenal melalui aksi `lip sync" lagu India di Youtube itu.

"Kami merasa kehilangan Norman, dia itu orangnya memang lucu dan suka menghibur rekannya," ungkap Brigadir dua (Pol) Ahmad Maryono, saat ditemui wartawan di markas satuan Brimob kompi satu pelopor, Kelurahan Pone, Kecamatan Limboto Barat, Kabupaten Gorontalo, Provinsi Gorontalo, Selasa.

Maryono mengatakan, dirinya turut merasa bangga dengan ketenaran yang diperoleh rekannya itu.

Hal serupa juga dikemukakan oleh Brigadir satu Usman Kadir, yang juga rekan Norman di satuan Brimob.

"Jelas kami bangga, sebelumnya tak ada yang menyangka aksinya itu bisa membuat Norman menjadi demikian terkenal," kata dia.

Dia mengatakan, hingga kini banyak rekan norman sesama brimob, masih senantiasa berkomunikasi dengannya melalui pesan pendek telepon seluler.

"Pasti dibalasnya, tapi kalau ditelpon agak susah, kami maklum, mungkin Norman lagi sibuk diwawancara wartawan," kata dia.

Norman, saat ini masih berada di Jakarta bersama kepala satuan Brimob Polda Gorontalo, Ajun Komisaris Besar (Pol) Anang Sumpena.

Sejak berada di Jakarta, aksi Norman secara bergantian ditayangkan oleh hampir seluruh stasiun televisi swasta.

Dia juga menerima beasiswa strata satu dari Universitas Bung Karno Jakarta, dan diajak masuk dapur rekaman oleh pengacara kondang, Farhat Abbas.(*)

(KR-SHS/D009)

Editor: Ruslan Burhani
COPYRIGHT © 2011

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Tips Mengurangi Selulit

Posted: 11 Apr 2011 10:26 PM PDT

Ilustrasi Selullit (lutacontracelulite.blogspot.com)

Berita Terkait

New York (ANTARA News) - Anda tahu bahwa selulit yang tak diinginkan di bagian bokong dan paha akan sulit  disingkirkan ? Ini kabar kabar baik dan kabar buruknya.

Seperti di kutip dari laman Hollyscoop, kabar buruknya bahwa tak ada penyembuhan yang cepat. Kabar baiknya,  ada beberapa hal yang dapat anda lakukan untuk mengurangi selulit itu.

Dr. Richard Chaffoo, seorang dokter bedah plastik dari California AS memberikan beberapa tipsnya mengurangi  selulit.

1. Latihan : ini adalah cara terbaik untuk merawat tampilan selulit. Latihan kardiovaskular yang diringi dengan latihan beban keduanya baik untuk mengurangi bobot. Kardio menghilangkan lemak dari tubuh dan latihan beban membentuk otot tubuh anda.

2. Mengubah pola makan : Mengonsumsi makanan diet yang seimbang penting untuk mengurangi selulit. membantu mengurangi lemak, menambah lebih banyak makanan bergizi. Ini akan membantu mengurangi lemak dan membantu mengolah berat badan anda. Diet dengan serat tinggi juga penting untuk membuang sampah di tubuh.

3. Air : Air membantu menghilangkan sampah dan racun dari tubuh yang terperangkap dalam tubuh. Racun yang terperangkap dapat menyebabkan peningkatan berat badan yang dapat memicu peningkatan selulit. minumlah sedikitnya delapan gelas air sehari.

3. Losion pengencang :Ada banyak losion anti selulit di pasaran saat ini yang bisa mengencangkan kulit anda. Anda dapat memperoleh losion ini di internet atau toko terdekat. Pakailah losion pengencang setiap hari  ketika anda selesai mandi.

4. Mengoleskan losion atau Spray : Gunakan losion pelindung kulit yang banyak digunakan di cuaca panas ketika mengenakan pakaian terbuka.

5. Menyikat tubuh : gunakan "sikat" serat sayuran alami dari tingkat medium hingga lembut untuk menggosok area selulit di kulit anda. Lakukanlah sekitar lima menit dalam sehari.
(*)
 

Editor: AA Ariwibowo
COPYRIGHT © 2011

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan