Selasa, 12 April 2011

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Gara-Gara Donita, Marcel Chandrawinata Kurus

Posted: 12 Apr 2011 04:02 AM PDT

JAKARTA - Tubuh Marcel Chandrawinata terlihat lebih kurus. Ternyata, adik kandung Nadine Chandrawinata itu sengaja menguruskan badan agar bisa berdampingan dengan Donita.

"Kemarin memang baru turun 4 kilo karena lagi ada film. Soalnya, lawan mainnya Donita dan Donita itu kan sangat kurus. Jadi gue kelihatan gendut banget di sebelah dia. Makanya harus kurus biar bisa mengimbangi," ujar Marcel ditemui di FX Cone, Jalan Sudirman, Jakarta, Selasa (12/4/2011).

Akibat program menguruskan badan itu Marcel terkapar sakit dua minggu. Namun, proses adaptasi berhasil dilewati artis kelahiran Jerman 24 tahun lalu itu.

"Makanya kemarin sempat sakit dua minggu. Memang harus ada pengorbanan sih untuk mencapai sesuatu. Kebetulan pola makan gue berubah. Gue sakit karena badan enggak bisa menerima kebiasaan makan yang biasanya sehari lima kali sekarang sehari satu kali," paparnya.

Sekarang, Marcel mengaku menikmati tubuh kurusnya. Dengan tubuh kurus, bintang film Alexandria itu tak perlu lagi banyak olahraga.

"Sekarang enggak tersiksa lagi. Sekarang pun kalau makan sayur porsinya kecil banget. Kalau dikasih porsi yang besar enggak langsung habis. Biasanya dulu nambah lagi satu porsi. Kalau sudah seperti ini olahraganya enggak terlalu banyak," paparnya.(ang)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Risty Tagor Tempati Kamar Mewah

Posted: 12 Apr 2011 02:57 AM PDT

JAKARTA - Risty Tagor ingin menjadikan momen kelahiran anak pertamanya sebagai momen spesial. Istri dari pesinetron muda Rifky Balweel itu menempati sebuah kamar mewah.

Risty melahirkan di Brawijaya Woman and Children Hospital, Jakarta Selatan. Bintang sinetron Pengantin Remaja itu hanya tiga hari berada di rumah sakit khusus kalangan menengah ke atas itu.

"Saya enggak tahu dirawatnya di ruang berapanya. Tapi yang pasti di lantai empat, karena ruang perawatan memang di lantai empat. Dia di kamar VIP," ujar salah satu karyawan rumah sakit Brawijaya Woman and Children Hospital saat ditemui di Brawijaya Woman and Children Hospital, Jalan Brawijaya, Jakarta, Selasa (12/4/2011).

Risty genap berusia 22 tahun hari ini. Kelahiran sang jabang bayi perempuan yang dikabarkan lahir beberapa hari lalu itu, tentu menjadi kado spesial bagi bintang sinetron Safa dan Marwah itu.

Risty Tagor menikah dengan Rifky Balweel pada 2 Oktober 2010. Saat itu, pernikahan dua pesinetron muda diselimuti isu Risty sudah hamil, karena terkesan mendadak. Namun, Risty dan Rifky membantah kabar miring itu dan mengaku sudah merencanakan pernikahan sejak lama.(nov)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan