Khamis, 31 Mac 2011

KOMPAS.com - Internasional

KOMPAS.com - Internasional


Model Ini Bugil jika India Juara Kriket

Posted: 01 Apr 2011 01:53 AM PDT

Model Ini Bugil jika India Juara Kriket

Editor: Egidius Patnistik

Jumat, 1 April 2011 | 08:53 WIB

NEW DELHI, KOMPAS.com -  Perempuan India dididik untuk berpakaian sopan sepanjang waktu. Namun, model populer Poonam Pandey (20) berjanji akan menanggalkan seluruh pakaiannya jika tim kriket India menjuarai Piala Dunia Kriket dalam final di Mumbai, 2 April.

Pandey, yang penampilannya membuat kalender edisi pakaian renang India laku keras, mengatakan, dia ingin memotivasi para pemain. "Aku penggemar fanatik kriket dan pendukung tim nasional. Tim India perlu dukungan dan ini caraku mendukung mereka," ujarnya. Sejauh ini dukungan Pandey berhasil karena India mengalahkan Pakistan di semifinal, Rabu (30/3), dan akan menghadapi Sri Lanka di final.

Pandey mengingatkan dunia pada model asal Paraguay, Larissa Riquelme, yang bernazar lari tanpa busana jika tim sepak bola Paraguay menjadi juara Piala Dunia 2010. Paraguay dikalahkan Spanyol di perempat final, tetapi Riquelme tetap berpose telanjang di depan bendera nasional. (AP/Was)

Sent Using Telkomsel Mobile Internet Service powered by

Kirim Komentar Anda

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Misteri Lubang Peluru di US Airways

Posted: 01 Apr 2011 01:42 AM PDT

Misteri Lubang Peluru di US Airways

Editor: Egidius Patnistik

Jumat, 1 April 2011 | 08:42 WIB

CHICAGO, KOMPAS.com - Biro Penyelidik Federal AS hingga Rabu (30/3) masih menyelidiki asal peluru yang menembus dinding pesawat Boeing 737-400 milik maskapai US Airways. Meski demikian, aparat memperkirakan insiden penembakan pesawat tersebut tidak terkait aksi terorisme.

Lubang peluru ditemukan pada lambung pesawat tersebut, Senin lalu, setelah pesawat dengan nomor penerbangan 1161 itu mendarat di Bandar Udara Internasional Charlotte-Douglas, Charlotte, North Carolina. Ketika itu pesawat membawa 84 penumpang dari Philadelphia.

Sebelum pesawat itu meneruskan perjalanan ke Hartford, Connecticut, pilot melakukan pengecekan rutin dengan berjalan mengelilingi pesawat.

"Pilot waktu itu sedang melakukan prosedur standar berjalan mengelilingi pesawat dan melihat lubang kecil di bagian kiri sebelah belakang pesawat," tutur juru bicara US Airways, Michelle Mohr.

Maskapai penerbangan itu langsung membatalkan penerbangan pesawat dan menelepon Biro Penyelidik Federal AS (FBI). Penumpang dialihkan menggunakan pesawat lain.

Senjata api

Menurut sumber-sumber dalam institusi Pemerintah AS kepada CNN, lubang yang menembus dinding pesawat di atas jendela kabin penumpang tersebut disebabkan oleh peluru senjata api. Peluru diduga ditembakkan setelah pesawat mendarat di Charlotte dan semua penumpang turun.

Para penyelidik dikabarkan telah menemukan sebutir peluru di dalam pesawat. Meski demikian, mereka membantah penembakan itu berkaitan dengan aksi teroris untuk mencelakakan pesawat.

"Kami tidak yakin ini berkaitan dengan terorisme. Kelihatannya ini sebuah insiden acak yang tak disengaja. Kami juga tidak melihat pesawat ini menjadi sasaran tembak. Tak ada yang mendengar suara tembakan," tutur seorang sumber yang dikutip CNN.

Pihak FBI sudah mengembalikan pesawat tersebut kepada pihak US Airways, Senin malam. Meski demikian, penyelidikan tentang dari mana asal-usul peluru dan siapa yang menembakkan peluru itu terus dilanjutkan.

Pihak US Airways juga melakukan penyelidikan sendiri setelah pesawat dibebaskan pihak FBI. Pesawat dijadwalkan beroperasi lagi pada hari Rabu setelah pemeriksaan kelaikan terbang oleh Badan Penerbangan Federal (FAA). (Reuters/CNN.com/DHF)

Sent Using Telkomsel Mobile Internet Service powered by

Kirim Komentar Anda

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Komen