Khamis, 31 Mac 2011

ANTARA - Hiburan

ANTARA - Hiburan


BCL Duta Pelangsingan Setelah Susut 20 Kg

Posted: 31 Mar 2011 05:57 AM PDT

Bunga Citra Lestari (ANTARA/Ricky Adrian)

Berita Terkait

Jakarta (ANTARA News)- Artis Bunga Citra Lestari (BCL) meraih keberuntungan karena diangkat menjadi duta bagi program pelangsingan tubuh setelah berhasil menurunkan berat badannya hingga 20 kg akibat melahirkan.

Dalam keterangannya kepada pers di Jakarta, Rabu, Bunga Citra Lestari mengatakan perampingan tubuh melalui pendekatan alamiah atau natural bagi para wanita sangat penting.

Penyedia jasa pelangsingan di Asia, Marie France Bodyline (MFB) memperkenalkan terapi baru perampingan tubuh melalui pendekatan natural untuk membantu para perempuan di dunia tetap menarik. Karena itu, MFB menunjuk Bunga Citra Lestari sebagai duta baru.

Bunga mengatakan, perampingan tubuh melalui pendekatan natural itu agar bentuk tubuh wanita tetap indah.

Terapi terbaru MFB adalah Naturo-P Lipo Therapy (NLT) yang merupakan terapi penyembuhan dan penggabungan dengan teknologi tanpa operasi yang aman dan efektif mendetoksifikasi tubuh dan menurunkan berat badan, katanya.

Ia mengatakan, memanfaatkan energi inframerah dan memadukan teknik pemijatan yang unik dengan minyak alami membantu tubuh menyingkirkan racun, kotoran dan lemak berlebih.

Terapi baru itu diharapkan akan dapat mendorong kaum wanita mengikuti program -program tersebut karena dinilai sangat penting, ucapnya.

"Untuk menjadi wanita seutuhnya, saya harus dapat menjaga tubuh tetap utuh seperti semula," tambahnya.

Menurut Bunga, ia semula merasa khawatir untuk menurunkan bobot tubuhnya yang makin berat setelah hamil.

Namun dengan adanya terapi dari MFB, maka semua kesulitan untuk dirinya tetap terjaga dan indah, katanya.

Bunga mengatakan, pertama kali ia mengurangi bobotnya 10 kilogram melalui upayanya sendiri setelah melahirkan.

Kemudian 10 kilogram lagi dan menghilangkan "stretch marks, untuk mengencangkan kulit di sekitar perut dan mengembalikan lekuk tubuhnya, katanya.

"Saya menyadari proses penurunan berat badan itu cukup aman dan cepat tanpa operasi atau diet serta tidak menggunakan obat-obatan karena dapat merusak air susu, " ucapnya.

"Mempunyai karir yang gemilang dan juga bentuk tubuh indah merupakan idaman setiap wanita," tambahnya.

MFB mengombinasikan terapi pelangsingan tubuh dengan rencana nutrisi dan pengawasan medis untuk membantu wanita menurunkan berat badan dan membentuk tubuh secara efektif dan aman.

Perusahaan ini memiliki perwakilan antara lain di Jakarta, Bandung, Surabaya, Bali, Medan, Balikpapan, Pekanbaru dan Makasar.(*)
(T.A011/E001)

Editor: Ruslan Burhani
COPYRIGHT © 2011

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

16 Bioskop di Jabar Bangkrut Jadi Cafe

Posted: 31 Mar 2011 01:50 AM PDT

Bandung (ANTARA News) - Sedikitnya 16 bioskop milik Pemprov Jabar yang dikelola oleh PT Jasa Kepariwisataan (Jawi) dilaporkan bangkrut dan kemungkinan akan beralih fungsi menjadi cafe atau gedung pertemuan.

"Ada 16 bioskop yang merupakan asset Pemprov Jabar yang dipisahkan dan dikelola oleh PT Jawi, kondisinya sudah tutup. Kabupaten/kota memintanya untuk dijadikan cafe atau gedung pertemuan," kata Wagub Jawa Barat H Dede Yusuf di Bandung, Kamis.

Menurut Dede, bioskop merupakan salah satu sarana hiburan rakyat melalui pemutaran film, namun menyusul minat menonton masyarakat terhadap film menurun maka bioskop itu gulung tikar.

Hasil penjualan tiket tidak lagi mampu mencukupi biaya operasional dan pemeliharaan gedung, sehingga beberapa gedung terlantar.

"Kabupaten/kota tidak ada yang berminat untuk mengelola dan mempertahankannya sebagai bioskop, pengajuan pengelolaan rata-rata untuk dijadikan cafe atau gedung pertemuan untuk kenduri," kata Wagub Jabar itu.

Ia memaklumi bila para pemodal kurang tertarik untuk mengelola bioskop di daerah, karena selain penontonnya kurang, juga biaya pemeliharaanya juga cukup tinggi.

Sama halnya pihak swasta, kurang berminat untuk mengelola sebagai bioskop. Mereka juga mengajukan untuk cafe atau gedung pertemuan.

"Saya kira tidak masalah gedung itu beralih fungsi menjadi cafe atau gedung pertemuan, namun diharapkan di lokasi itu tetap bisa digelar pemutaran film terutama film-film independen yang meng-expose budaya dan potensi daerah," kata Dede.

Selain itu, dalam rangka mengembalikan kecintaan terhadap film, Dede Yusuf mengharapkan berbagai fihak untuk kembali menghidupkan pemutaran film layar tancap maupun menggelar film di mall atau ruang publik.

"Layar tancap merupakan media hiburan sekaligus media promosi dan sosialisasi. Itu perlu dihidupkan lagi, jangan jadikan film untuk konsumsi kalangan tertentu saja," kata Wagub Jabar itu menambahkan.

(S033/Y003/S026)

Editor: Suryanto
COPYRIGHT © 2011

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Komen