Khamis, 31 Mac 2011

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Sheila Marcia Dianggap Adik oleh Eks Istri Kiki

Posted: 31 Mar 2011 10:47 AM PDT

JAKARTA - Kedekatan Kiki Mirano dengan Sheila Marcia Joseph telah terjalin sejak 2009. Bermula dari hubungan kerja sama.
 
Hal itu dikuak oleh Siska Syahlita Salman, eks istri yang baru resmi cerai dari Kiki seminggu lalu.
 
"Kiki kenal Sheila itu tahun 2009 saat Kiki punya usaha clothing. Waktu itu, sebagai modelnya Sheila," kata Siska kepada Okezone, saat ditemui di Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (31/3/2011) malam.
 
Medio 2009, Sheila yang harus mendekam di bui untuk kedua kali karena kasus narkoba dengan kondisi mengandung, membuat Siska berkenalan dengannya. Pada momen itulah vokalis Cannonball ini mengenal mantan kekasih Roger Danuarta tersebut.
 
"Aku kenal Sheila waktu dia masih di dalam (penjara) dan Ticia masih dalam kandungan. Saat itu juga saya tahu jika Kiki sering mengunjunginya dan memberi nasehat agar tetap semangat karena Sheila kan modelnya," ujarnya.
 
Lantaran merasa kenal dekat dengan aktris film Ekskul itu, Siska menganggapnya sebagai adik.
 
"Kita sama-sama baik. Hubungan saya sama dia (Sheila) juga baik. Malah saya menganggap Sheila itu seperti adik sendiri," tukasnya.
(ang)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Siska Berkali-kali Ditalak Calon Suami Sheila Marcia

Posted: 31 Mar 2011 10:45 AM PDT

JAKARTA - Calon suami Sheila Marcia Joseph, Kiki Mirano, ternyata berkali-kali hendak menceraikan istri terdahulu, Siska Syalita Salman.
 
"Sebelum akhirnya memutuskan untuk menggugat cerai Kiki, saya sudah berkali-kali ditalak," beber Siska kepada Okezone, ditemui di bilangan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (31/3/2011) malam.
 
Saat ditanya kapan persisnya talak sering keluar dari mulut drummer Cannonball itu, ibu dari Zia Abrarsyah Mirano ini menolak mengungkapkan dan memilih untuk melupakan.
 
"Untuk tepatnya kapan? Saya enggak ingat lagi. Saya sudah berusaha mempertahankan, tapi ya sudah. Akhirnya, saya yang menggugat cerai," tukasnya.
 
Mengenai penyebab retaknya pernikahan yang baru berjalan seumur jagung, Siska menganggap itu sebagai ranah pribadi yang tak usah diumbar.
 
"Ini pribadi banget. Setiap rumah tangga pasti ada masalah. Kita sudah berusaha saling memperbaiki, ternyata akhirnya mengambil langkah terbaik. Siska mikirnya pertemuan, jodoh, perpisahan di tangan Tuhan. Ini qodar, memang jodohnya sama Kiki sampai di sini saja," ungkap Siska dengan menahan air mata.
(ang)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Komen