Khamis, 31 Mac 2011

ANTARA - Berita Terkini

ANTARA - Berita Terkini


Intip All New Chevrolet Malibu Lewat Facebook

Posted: 31 Mar 2011 05:47 PM PDT

Jumat, 1 April 2011 07:47 WIB | Dilihat 315 Kali

All New Chevrolet Malibu (General Motors)

Jakarta (ANTARA News) -  Chevrolet punya cara unik untuk memperkenalkan kendaraan barunya, All New Chevrolet Malibu. Masyarakat di seluruh dunia bisa mengintip rupa kendaraan itu lewat liputan langsung di situs jejaring sosial http://www.facebook.com/chevrolet pada tanggal 18 April.

Peluncuran  Malibu generasi terbaru juga dapat ditonton secara live lewat perangkat iPad dan iPhone.
 
Siaran pers  GM Indonesia-Chevrolet yang diterima ANTARA Menyebutkan kampanye secara global tersebut  terkait rencana Chevy untuk memasarkan Malibu ke seluruh dunia, tepatnya ke 100 negara dari semua benua.

Pengunjung laman resmi tersebut akan diminta memberikan pertanyaan pada saat peluncuran. Pertanyaan dikirim lewat akun Twitter menggunakan kata kunci #MalibuReveal dan juga akun resmi Chevrolet di Facebook.

Tim dari Chevrolet akan memberikan jawaban langsung yang akan  ditampilkan di situs resmi Malibu sesaat setelah peluncurannya usai.

Malibu juga akan diperkenalkan pada Shanghai Auto Show 2011, 19 April. Kendaraan itu juga  akan tampil  di ajang New York International Auto Show mulai 23 April.
 
"Di manapun Malibu akan dijual, di Amerika utara, Amerika Selatan, Eropa, Asia, Afrika, atau Australia, mobil ini telah didesain sesuai kebutuhan masyarakat dunia," ujar Rick Scheidt, Vice President Chevrolet.

Malibu menurut keterangan pabrikan itu adalah mobil mid-sized pertama dari Chevrolet yang dijual secara global. Keluarga hemat bahan bakar bermesin empat silinder dengan transmisi enam percepatan.
 
Malibu sebelumnya adalah salah satu model Chevrolet dan produk GM paling laku di AS sepanjang 2010, dengan penjualan mencapai 200.000 unit.

Mobil tersebut menjadi mobil yang paling suka dimodifikasi dengan menyabet lebih dari 40 penghargaan dari berbagai institusi sejak 2008 silam.

Malibu menjadi mobil di segmen midsize yang memenangkan penghargaan Consumers Digest Automotive Best Buy, selama tiga tahun berturut-turut, yaitu 2011, 2010, 2009. Malibu juga dinobatkan sebagai Top Safety Pick oleh Insurance Institute for Highway Safety dalam dua tahun terakhir.
 
Lebih dari 570.000 unit Malibu telah terjual sejak 2008, ketika Malibu dinobatkan sebagai North American Car of the Year (Mobil Amerika Utara Terbaik). Malibu dirilis sejak 1964 dan pada tahun 2013 akan hadir Malibu generasi ke-8.
(ANT/A038)
 

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Pasukan Sekutu Tidak Temukan Persenjataan Berat Milik Pasukan Gaddafi

Posted: 31 Mar 2011 03:53 PM PDT

Paris (ANTARA News) - Patroli pasukan sekutu tidak dapat melacak persenjataan berat milik pasukan Muammar Gaddafi, kata Menteri Pertahanan Prancis Gerard Longuet pada Kamis.

"Pesawat pengintai kami tidak lagi melihat pergerakan pasukan Gaddafi, yang terdiri atas persenjataan berat, tank, kapal dan pesawat terbang," kata Longuet, dengan menambahkan tentang kemungkinan persenjataan tersebut berada di markas mereka atau disembunyikan di tempat lain, demikian RIA Novosti-OANA melaporkan.

Ia juga mengatakan bahwa memasok persenjataan kepada pemberontak Libya "tidak ada dalam agenda", karena langkah tersebut tidak sejalan dengan resolusi Perserikatan Bangsa-Bangsa, yang mensahkan wilayah larangan terbang terhadap negara Afrika Utara itu.

Resolusi 1973 Dewan Keamanan Perserikatan Bangsa-Bangsa, yang disahkan pada 17 Maret, memberlakukan wilayah larangan terbang terhadap Libya dan mensahkan "segala tindakan diperlukan" guna melindungi warga dari ancaman pasukan Muammar Gaddafi, namun tidak membolehkan gerakan darat terhadap negara dilanda gejolak politik sejak Februari itu.

Sejumlah 13 negara melakukan gerakan militer terhadap Libya dengan dasar resolusi tersebut, sementara Pakta Pertahanan Atlantik Utara (NATO) pada Minggu mulai mengambil alih komando operasi militer tersebut dari Amerika Serikat. (PPT/B002/K004)

Editor: B Kunto Wibisono
COPYRIGHT © 2011

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Komen