Ahad, 6 Februari 2011

Sindikasi welcomepage.okezone.com

Sindikasi welcomepage.okezone.com


Messi Tak Pedulikan Golden Boot

Posted: 06 Feb 2011 01:12 AM PST

BARCELONA - Hattrick yang dilesakkan Lionel Messi saat Barcelona menundukkan Atletico Madrid 3-0 dini hari tadi, tak mengantarkan El Barca mencatat rekor baru. Lebih dari itu, Messi juga sukses melewati Cristiano Ronaldo sebagai top skor sementara La Liga.

Ya, kemenangan atas Atletico di Camp Nou, Minggu (6/2/2011) dini hari WIB, mengantar Blaugrana meraih kemenangan ke-16 secara beruntun. Ini merupakan sejarah baru di pentas La Liga. El Barca sukses melewati rekor Real Madrid yang memenangi 15 laga berturut-turut pada musim 1960/61, di bawah pimpinan striker legendaris Alfredo Di Stefano.

"Kami bangga bisa melewati rekor (Madrid) yang telah bertahan sangat lama, dan sangat sulit untuk dilewati," ujar Messi sebagaimana dikutip Goal, Minggu (6/2/2011).

Keberhasilan ini pun semakin lengkap dengan kesuksesan Messi memborong tiga gol kemenangan Barca. Ya, dengan gelontoran tiga golnya, bocah ajaib Argentina ini berhasil melewati Ronaldo dalam perburuan El Pichichi, atau daftar pencetak gol terbanyak La Liga. Messi kini mengoleksi 24 gol atau unggul dua gol dari CR7 yang mengemas 22 gol.

Situasi ini pun membuat Messi berpeluang besar mengakhiri musim kompetisi La Liga dengan meraih golden boot. Namun, ternyata bukan gelar pencetak gol terbanyak yang jadi prioritas Messi. Dia menilai, kesuksesan El Barca berada di atas segalanya.

"Saya tidak mengkhawatirkan masalah top skor. Yang jadi perhatian utama saya adalah membawa Barca tetap berada di jalur yang tepat dan mempertahankan keunggulan (poin) demi memuaskan fans," tandas bintang 23 tahun ini.

Dengan kemenangan ini, Barca untuk sementara berhasil memperlebar jarak dengan rival terkuatnya Real Madrid dengan selisih 10 poin. Namun, El Real berpeluang mengikisnya menjadi hanya tujuh poin, dengan syarat, mampu menundukkan Real Sociedad di Santiago Bernabeu, dini hari nanti. (acf)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Ini Dia Cara Bikin Miss V Basah Lebih Cepat

Posted: 06 Feb 2011 01:03 AM PST

Lifestyle » Lust and Love » Ini Dia Cara Bikin Miss V Basah Lebih Cepat
Minggu, 6 Februari 2011 - 16:03 wib

Lastri Marselina - Okezone

TENTU Anda lebih paham, penetrasi pada Miss V yang telah basah oleh cairan alami lebih terasa nikmat ketimbang masih kering. Maka dari itu, adakah cara efektif agar Miss V basah lebih cepat?

Lakukan foreplay lebih lama. Pasalnya, cairan alami yang wanita produksi ditentukan oleh seberapa terangsangnya dia. Bantu pasangan lebih "basah" dengan merangsang tubuh dia melalui tangan, jari, mulut dan lidah Anda agar dia makin bergairah dan lebih siap menerima "kunjungan" Mr P. Jika perlu, gunakan pelumas berbahan dasar air. Demikian seperti yang dikutip laman Cosmopolitan.

Tapi ada kalanya, stres, obat-obatan tertentu, pil kontrasepsi, dan infeksi Miss V menyebabkan cairan berkurang. Jadi ketika teknik di atas tidak berhasil, periksakan Miss V pasangan pada dokter.

(tty)
Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan