Ahad, 6 Februari 2011

Sindikasi news.okezone.com

Sindikasi news.okezone.com


5 Warga Ahmadiyah Dirawat di RS Malingping

Posted: 06 Feb 2011 12:58 AM PST

BANTEN - Lima orang warga Ahmadiyah di Desa Umbulan, Kecamatan Cikeusik, Pandeglang, Banten menjalani perawatan di Rumah Sakit Malingping.

"Sejauh ini informasinya 3 orang tewas dan 5 orang luka dirawat di RS Malingping,"kata Kapolsek Cikeusik, AKP Syukur saat dihubungi okezone, Minggu (6/1/2011).

Namun dia tidak menjelaskan secara rinci mengenai kondisi korban tersebut karena masih mencari informasi. Begitupula dengan pelaku penyerangan saat ini masih diselidiki.

"Kita masih mencari informasi lebih lanjut,"ujarnya.

Sebelumnya, penyerangan massa tidak dikenal dilakukan pada Minggu pagi sekira pukul 10.30 WIB. Dalam penyerangan tersebut sekira lima orang luka-luka, sedangkan data korban untuk sementara 3 orang.(crl)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

3 Warga Ahmadiyah Tewas dalam Penyerangan

Posted: 06 Feb 2011 12:48 AM PST

PANDEGLANG - Penyerangan massa tidak dikenal di Desa Umbalan, Cikeusik, Kabupaten Pandeglang, Provinsi Banten mengakibatkan korban tewas. Kecamatan Cikeusik mencatat ada tiga orang tewas dalam penyerangan itu.

"Tiga orang tewas, mereka meninggal saat akan dibawa ke rumah sakit," kata Sekretaris Kecamatan Cikeusik, Nazamudin, saat dihubungi wartawan, Minggu (6/2/2011).

Dia mengaku belum mengetahui secara pasti apa penyebab penyerangan tersebut. Namun kabar yang berkembang penyerangan tersebut disebabkan ada warga Ahmadiyah yang kembali ke Cikeusik.

"Padahal sudah diminta agar dikosongkan, namun sekira 20 orang itu tetap bersikeras untuk tinggal di sana," tuturnya.

Pihaknya mencatat sekira tiga orang tewas, lima luka-luka, dan sisanya berlarian ke tempat lain.

Penyerangan massa tidak dikenal dilakukan pada Minggu pagi sekira pukul 10.30 WIB. Kapolsek Cikeusik mencatat dalam penyerangan tersebut sekira lima orang luka-luka.(Iskandar Nasution/RCTI/kem)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan