Khamis, 3 Februari 2011

Sindikasi welcomepage.okezone.com

Sindikasi welcomepage.okezone.com


"Mubarak Pergi atau Kita yang Syahid"

Posted: 03 Feb 2011 01:13 AM PST

KAIRO - Pada Jumat 4 Februari besok diperkirakan protes menuntut Presiden Mesir Husni Mubarak untuk mundur akan terus berlangsung sengit. Dengan lantang para pengunjuk rasa menyiapkan slogan bersama, "kita tetap bertahan. Mubarak pergi atau kita yang syahid."


Jelas sekali bila tidak ada niat dari para pengunjuk rasa untuk mundur dari aksi mereka yang sudah berlangsung lebih dari sepekan ini.


Berdasarkan korespondensi Okezone dengan seorang mahasiswa Indonesia di Naser City, Mesir, para pengunjuk rasa sepertinya tidak ingin menyelesaikan aksi demonstrasi sebelum Presiden Mubarak turun.


Menurut Erdian, mahasiswa Indonesia jurusan Bahasa Arab Al Azhar, motto "kita tetap bertahan. Mubarak pergi atau kita yang syahid," ini didengungkan oleh para pengunjuk rasa menjelang ultimatum yang diberikan kepada Mubarak, untuk mundur hari Jumat.


Erdian juga mengaku masih mendengar suara tembakan yang entah berasal dari kelompok pendukung Mubarak atau anti-Mubarak. 


Hingga kini keadaan di Mesir memang terus mencekam. Massa anti-pemerintah terus bertahan di Tahrir Square, mereka dipisahkan oleh pihak militer yang menjaga dari serangan massa pro-pemerintah. Tercatat lima orang massa anti-pemerintah dilaporkan tewas dalam aksi penembakan yang terjadi pagi hari ini.


Sebelumnya tiga orang lainnya dikabarkan tewas dalam aksi penembakan yang terjadi pada hari Rabu 2 Februari malam waktu setempat.

(faj)
Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Kondom Suvenir William-Kate Middleton Dirilis

Posted: 03 Feb 2011 01:08 AM PST

Lifestyle » Trend and Fashion » Kondom Suvenir William-Kate Middleton Dirilis
Kamis, 3 Februari 2011 - 16:08 wib

Lastri Marselina - Okezone

SUKA cita menyambut pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton pada 29 April mendatang, tak hanya milik kedua calon mempelai, namun juga perusahaan kondom Crown Jewels.

Pasalnya, Crown Jewels telah meluncurkan sebuah kondom khusus sebagai suvenir pernikahan tersebut. Itu dilakukan mereka sebagai cara unik agar orang dapat mengingat kejadian bersejarah tersebut hingga bertahun-tahun lamanya.

Dalam paket kondom, tersedia tiga buah kondom, selembar ilustrasi dengan foto bergambar sepasang suami istri bertuliskan slogan "Berbaring dan pikirkan Inggris". Paket kondom tersebut dideskripsikan sebagai "suvenir pusaka abadi" untuk para kolektor.

Mengenai produk suvenir berlabel Crown Jewels Condoms of Distinction ini, perwakilan perusahaan, Hugh Pomfret mengungkapkan, mereka meluncurkannya sebagai cara unik mengenang pernikahan bersejarah tersebut hingga bertahun-tahun lamanya. Demikian yang disitat dari Genius Beauty.

"Kondom suvenir pernikahan kerajaan" ini merupakan hasil kerja keras para staf, yang menantikan pernikahan Kate dan William tersebut dengan sebuah produk yang tak ada tandingannya.

Kondom yang dideskripsikan sebagai kombinasi sempurna "kekuatan" yang disimbolkan sebagai Pangeran William dan "sensitivitas menguntungkan" yang disimbolkan sebagai calon putri Kate.

(nsa)
Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan