Khamis, 3 Februari 2011

KOMPASentertainment

KOMPASentertainment


Classic Fly Away Disco at Odeum Pure Lounge

Posted: 04 Feb 2011 03:46 AM PST

BANDUNG, KOMPAS.com - Nanti malam (4/2) Odeum Pure Lounge (2nd Floor, Odeum Building, Paris van Java Mall, 1st Floor FF 03) akan gelar acara clubbing bertema Classic Fly Away Disco pukul 22.00 WIB.

Berikut para pendukung acara yang akan tampil nanti malam:

* Dj Gatot * DJ Lala

See you there, clubbers...! :)

************

"Punya acara clubbing, konser, atau pemutaran film? Silakan kirim email serta gambarnya ke : jakartatonite@kompas.com"

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Charlie Sheen Apresiasi Dukungan Penggemarnya

Posted: 04 Feb 2011 03:44 AM PST

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Dukungan penggemar memberi arti bagi aktor Charlie Sheen di tengah berbagai masalah yang kini tengah menderanya.

Oleh karenanya ia mengaku layak memberikan ucapan terima kasih kepada para penggemar yang selalu mendukungnya baik dalam suka maupun duka.

"Banyak hal yang harus saya lakukan agar bisa mengembalikan dukungan yang saya terima dari begitu banyak orang," kata aktor berusia 45 tahun dalam sebuah pernyataan yang disampaikan juru bicaranya, Rabu (2/1/2011) lalu.

"Saya ingin mengucapkan 'terima kasih' kepada para pemain dan kru  Two and a Half Man dan semua orang di CBS dan Warner Bros ... atas perhatian dan dukungan mereka selama ini," ujarnya.

Tak hanya itu, ia juga mengutarakan terima kasih kepada para penggemarnya yang selalu memberi dukungan.

Akhir Januari lalu, aktor bermasalah ini akhirnya memutuskan untuk menjalani program  rehabilitasi atas kecanduannya dengan alkohol.  Mark Burg, manager Sheen, kepada  People mengutarakan bahwa hal tersebut tak lepas dari dukungan keluarga dan teman-temannya.

"Sekali lagi, saya hanya ingin mengucapkan  'terima kasih,'" ujar Sheen. "Dan kepada fans saya, doa baik kalian begitu menyentuh saya," ujarnya. 

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan