Khamis, 3 Februari 2011

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Dahsyatnya Spontanitas Seks

Posted: 03 Feb 2011 03:01 AM PST

Lifestyle » Lust and Love » Dahsyatnya Spontanitas Seks
Kamis, 3 Februari 2011 - 18:01 wib

Dwi Indah Nurcahyani - Okezone

SESUATU yang sifatnya spontan justru menghasilkan kenikmatan luar biasa. Bahkan, begitu fantastisnya, spontanitas mampu membuat kehidupan seks Anda terasa bergelora.

Jangan pernah merencanakan seks. Penelitian menunjukkan, bahwa hal tersebut tidak menyenangkan. Bayer, sebuah perusahaan farmasi, beberapa tahun lalu sempat melakukan penelitian terhadap seks yang mengandung unsur mengejutkan ini.

Penelitian tersebut mengungkapkan, bahwa pria selalu menginginkan kejutan dari wanita saat melakukan seks. Demikian seperti dinukil okezone dari Sheknows.

Sementara itu, penelitian lain yang dilakukan di Australia melansir, bahwa dari 800 warga Australia, 75 persen pria mengatakan, spontanitas menjadi bagian penting dari seks. Masih dari penelitian yang sama, 90 persen wanita ternyata juga menyukai seks spontan yang melahirkan kejutan-kejutan sensasional.

Jika Anda ingin mempraktikkannya, sebaiknya pikirkan kembali sesaat sebelum melakukannya, terutama soal tempat dan waktu kejutan tersebut akan dilaksanakan.

Anda dapat memanfaatkan makan malam untuk menyisipkan kejutan seksual. Jika waktu tersebut menjadi pilihan, sebaiknya jangan tunggu sampai makan malam usai. Lakukan saja sebelum Anda mengonsumsi menu utama, dan makan malam pun akan berakhir dengan sempurna.

Berikut beberapa cara spontan lain yang bisa dicoba :

Menunda Kegiatan

Masih berpikir tentang kapan dan di mana Anda dan pasangan akan melewatkan kebersamaan? Jangan berpikir terlalu lama, segera sisihkan waktu untuk mengejutkannya di sela-sela kesibukan Anda. 

Ingat, semua orang tahu bahwa  momen spontanitas lebih menyenangkan ketimbang sesuatu yang direncanakan. Berpikirlah bahwa semuanya berjalan lancar layaknya akting di film. Dan semuanya pun akan berjalan sesuai dengan harapan dan ekspektasi Anda.

Beri si Dia Kejutan

Sesekali, muncullah di kantornya untuk mengajaknya makan siang, atau mengagetkan dia saat  mandi pagi. Terlebih dulu pastikan kalau dia tak melihat kedatangan Anda. Jadi saat Anda berinisiatif memberi kejutan untuknya, dia pun akan merasa senang. 

Memang,  rencana ini butuh sedikit persiapan. Tapi percaya lah, bahwa ide ini akan menyenangkan Anda berdua, karena kenikmatan yang tercipta sungguh luar biasa.

Melakukannya di Tempat Umum

Aktivitas yang satu ini mungkin di luar kebiasaan, dan sedikit melanggar norma. Tapi tak perlu khawatir. Jika Anda melakukan dengan hati-hati, semuanya akan berjalan dengan lancar dan Anda pun merasakan sensasi yang menakjubkan.

Cobalah sesekali menghentikan mobil saat perjalanan pulang makan malam, dan beri sedikit kejutan kecil padanya di dalam mobil tersebut.

Jika ingin merasakan sensasi lain, Anda dapat memanfaatkan bioskop sebagai tempat untuk melepas hasrat bersama pasangan. Untuk rencana ini sebaiknya dilakukan di hari biasa (weekday) di mana tak banyak orang memenuhi bangku bioskop. Dengan begitu, Anda dan pasangan dapat melakukannya dengan leluasa.

Bangunkan Dia saat Tengah Malam

Hal paling spontan lainnya yang bisa Anda lakukan ialah, mengganggu pasangan yang sedang tidur nyenyak. Sesekali, bangunkan dia dengan sentuhan dan rayuan menggoda.

Saat melakukannya, buat semuanya seperti tak terduga. Jika pasangan Anda tipe yang rewel saat tidur, Anda dapat membangunkannya satu atau dua jam lebih awal dari waktu normal dia bangun. Setelah itu, segera kejutkan dia dengan sentuhan lembut Anda.

Bermain-main

Lain waktu, cobalah berinisiatif memintanya melakukan sesuatu hal yang menyenangkan dirinya di kamar tidur. Misalnya,  bawa kembali memori si dia saat mencoba merayu saat Anda tak mengabulkan permohonan cintanya, dan justru mengacuhkannya tanpa alasan.

Ketika dia berpikir semua harapan tersebut tiada, Anda pun berubah pikiran. Sedikit menipu memang, tapi trik ini akan membuat waktu keintiman yang baik bagi Anda berdua. 

Bercinta Dua Kali

Ingat ketika Anda masih pengantin baru dulu? Pasti Anda enggan sekali beranjak dari kamar tidur. Rasanya selalu ingin bercumbu terus menerus dengannya. Di sepanjang jalan, di setiap ruangan, dan di setiap sudut yang terlewati Anda berdua selalu melepaskan hasrat bersamanya.

Nah, ketika sekarang menyadari sama-sama dilanda kesibukan dan banyak hal yang harus dilakukan di rumah, maka ritual seperti itu kerap terlupakan.

Saatnya menyalakan kembali gairah ala pengantin baru. Bercinta bersamanya dengan rileks, berbaring sejenak dengan santai, dan siap beraksi lagi untuk ronde berikutnya.

(nsa)
Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Ini Jalan Pikir Pria Versi Ashton Kutcher

Posted: 03 Feb 2011 02:23 AM PST

Lifestyle » Lust and Love » Ini Jalan Pikir Pria Versi Ashton Kutcher
Kamis, 3 Februari 2011 - 17:23 wib

Lastri Marselina - Okezone

MENIKAH, dan hidup bahagia bersama sang istri, Demi Moore, aktor tampan Ashton Kutcher berbagi sedikit trik hubungan dengan membeberkan rahasia pemikiran pria. Tampaknya, Ashton berani mengambil risiko ditinggalkan teman-teman pria dengan membeberkan rahasia ini!

Berikut beberapa rahasia pemikiran pria berdasarkan Ashton Kutcher, seperti dilansir Glamour.

Busana yang dikenakan wanita

"Kami lebih memerhatikan wanita itu tanpa busana, ketimbang mengenakan busana."

Rambut pria

"Beberapa dari kami peduli tentang rambut, tapi begitu banyak pria yang sebenarnya sama sekali tidak peduli. Itulah mengapa topi baseball diciptakan."

Tubuh pria

"Pria juga merasa gemuk, lho."

Olahraga

"Pria biasanya memakan apa yang mereka ingin makan, tapi setelahnya mereka akan berolahraga dengan giat. Kami tidak menjaga makan karena memang rasa makanan itu lezat."

Ketakutan terbesar pria

"Penolakan. Kami merasakan ketakutan yang sama saat mengajak wanita berkencan. Seharusnya wanita memberikan catatan kepada kami bertuliskan 'Ajak saya berkencan!'. Dengan begitu hidup kami akan lebih mudah."

Valentine's Day

"Saya jamin 100 persen semua pria membenci Valentine's Day. Maksudku, bayangkan semua "tekanan" itu? Bunga, cokelat, makan malam, dan hadiah?"

Ibu mereka

"Bagaimana juga, ibu lah yang pemegang kunci. Jika seorang wanita tidak dekat dengan ibu pasangannya, maka hubungan mereka akan bermasalah."

Teman wanita

"Berteman dengan wanita itu sangat mungkin terjadi tanpa ada aktivitas seksual. Saat seorang pria berteman dengan Anda dan tidak melakukan pergerakan apapun selama satu bulan, maka dia hanya ingin berteman."

Apa yang paling diinginkan pria

"Semua pria ingin bersama dengan seorang wanita yang mempercayai dia lebih dari pria itu mempercayai diri mereka sendiri."

(nsa)
Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan