Ahad, 9 Januari 2011

Sindikasi welcomepage.okezone.com

Sindikasi welcomepage.okezone.com


Liam Gallagher: Oasis Tidak Kreatif!

Posted: 09 Jan 2011 01:11 AM PST

LONDON– Mantan pentolan Oasis, Liam Gallagher, mengatakan Oasis tidak pernah punya yang namanya terobosan baru dalam bermusik.  
Dia mengatakan band lamanya ini tidak pernah memaksakan diri mereka untuk lebih kreatif lagi dalam bermusik meskipun mereka adalah salah satu band paling besar di dunia sebelum mereka bubar di tahun 2009.
 
"Oasis itu tidak inovatif, semua yang ada di album Oasis biasanya ada juga di album sebelumnya. Sedangkan di Beady Eye (band baru Liam) hanya sedikit sekali lagu yang mengingatkan orang-orang pada lagu Oasis, kebanyakan ada jenis musik baru yang ditampilkan," terang Liam, demikian dikutip okezone dari Contactmusic.com, Minggu (9/1/2011).
 
Sejak Oasis bubar, Liam membentuk band baru bernama Beady Eye yang terdiri dari anggota lama Oasis lainnya, Gem Archer, Andy Bell dan Chris Sharrock.
 
Liam juga mengatakan bahwa saat menulis lagu untuk Beady Eye, dia menuliskan apa yang pertama kali muncul di kepalanya.

"Sangat berbeda ketika dengan di Oasis. Disini Gem melakukan hal yang dia mau, Andy juga melakukan yang dia mau, saya pun demikian. Baru kami mengumpulkan semua demo yang telah dibuat masing-masing dan mengerjakannya bersama-sama. Kemudian ketika kami mulai bosan, kami akan berjalan-jalan dulu sebentar lalu mencoba lagi dan ternyata kami mendapatkan inspirasi baru," papar Liam.
(uky)

Full Feed Generated by GetFullRSS.com, sponsored by USA Best Price.

Mayat ABG Ditemukan Mengambang di Kali Bekasi

Posted: 09 Jan 2011 01:10 AM PST

BEKASI -  Sesosok mayat laki-laki berusia 16 tahun ditemukan tewas mengambang di Kali Bekasi tepatnya di kampung Teluk Buung RT 03/09/ Margahayu, Bekasi utara. Diduga korban dibunuh sebelum dibuang ke dalam kali.

Berdasarkan informasi korban ditemukan oleh seorang warga yang sedang mencari ikan. Dan saat ditemukan korban dalam keadaan telungkup. Tidak hanya itu saja, dari tubuh korban ditemukan bekas luka memar dibagian wajah serta alat kelamin korban yang membengkak.

"Saat itu saya sedang cari ikan, dan saya liat ada mayat keadaanya tertelungkup,"ujar Hasan penemu mayat ditemui di lokasi, Minggu (09/01/2011).

Ciri-ciri korban saat ditemukan menggunakan kaos merah lengan panjang dan celana panjang abu-abu mirip seragam sekolah. Dan untuk kepentingan penyelidikan jenazah kini di bawa ke RSCM untuk diautopsi.

(Tedi Suteja/Global/crl)

Full Feed Generated by GetFullRSS.com, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan