Ahad, 9 Januari 2011

KOMPASentertainment

KOMPASentertainment


Lia Aulia Istikharah Sebelum Nyanyi

Posted: 09 Jan 2011 03:53 PM PST

JAKARTA, KOMPAS.com -- Pemain sinetron seri dan FTV Lia Aulia mengaku mengalami kesulitan ketika akan memutuskan untuk melebarkan kariernya ke dunia nyanyi. Untuk mengatasinya, ia menjalani istikharah, sesuai anjuran

"Aku disuruh istikharah dulu supaya yakin," cerita Lia di Jakarta, Minggu (9/1/2011). "Aku akhirnya jalani istikharah dan alhamdulillah aku tenang, diyakinkan sama Yang Di Atas untuk menyanggupi tawaran menyanyikan single 'Kau Tunggu Jandaku'," lanjutnya.

Setelah mantap untuk masuk ke industri musik Tanah Air dengan merekam single house music tersebut, Lia akan meluncurkannya pada akhir Januari ini. "Dari kecil, basic-ku suka nyanyi, tapi fokusku ke slow pop. Sekarang, aku justru ditawari ke house music yang lagunya sudah ada dan aku tinggal nyanyiin," ceritanya lagi.

Untuk promosi single pertamanya itu, termasuk melalui stasiun-stasiun radio, ia harus mengadakan perjalanan ke daerah-daerah di luar Jakarta, "Skedul promo sudah ada. Promo ini akan masuk ke daerah-daerah," terangnya. "Untuk promo, enggak ada budget. Kami harus pahit-pahit dulu, tapi nanti kalau bagus kan akan bisa kami nikmati," imbuhnya.

Dengan mengadakan perjalanan ke luar Jakarta, ia untuk sementara harus meninggalkan sinetron seri. "Memang, kebetulan aku tidak ambil sinetron stripping lagi. Paling, cuma presenter sepakbola dan film aja. Tahu sendiri kan, jadwal stripping seperti apa? Makanya, sekarang ini aku mau fokus ke promo single dulu," terangnya lagi.

Full Feed Generated by GetFullRSS.com, sponsored by USA Best Price.

Manajemen Band Kuburan: NYL Cewek Stres

Posted: 09 Jan 2011 03:06 PM PST

BANDUNG, KOMPAS.com — Ketika hendak dikonfirmasi berkait dengan laporan NYL (22) ke polisi mengenai Donny Akbar Raymuzada (31), gitaris band Kuburan, pihak manajemen grup tersebut, Omen, mengatakan bahwa NYL itu cewek stres.

"Dia (NYL) itu, kata anak-anak (para personel) Kuburan, cewek stres. Nantilah, saya lagi coba ketemu dengan anak-anak Kuburan. Nanti ya dihubungi," ujar Omen dalam pembicaraan melalui ponselnya, Minggu (9/1/2011) malam, lalu menutup kontak tersebut.

Sejak kabar mengenai laporan NYL ke polisi itu merebak, para personel Kuburan sulit dihubungi lewat ponsel mereka. Sejumlah peliput bergantian mencoba menghubungi mereka, tetapi tak ada jawaban.

Ditunggu-tunggu hingga pukul 19.00 WIB, baik Donny maupun manajemen Kuburan belum memberi konfirmasi.

Full Feed Generated by GetFullRSS.com, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan