Isnin, 10 Januari 2011

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Inilah Cara Bakar Gairah Seks Suami

Posted: 10 Jan 2011 04:11 AM PST

Lifestyle » Lust and Love » Inilah Cara Bakar Gairah Seks Suami
Senin, 10 Januari 2011 - 19:11 wib

Lastri Marselina - Okezone

RUTINITAS bercinta bagi pasangan suami istri yang telah lama menikah, lambat laun cenderung lebih jarang. Sebelum itu terjadi, pastikan ranjang pernikahan kembali menghangat dan memuaskan bagi Anda berdua.

Bakar lagi gairah suami dengan inspirasi gerakan-gerakan sederhana berikut, seperti dilansir Cosmopolitan.  
"Saat kami berniat berganti posisi, istri saya merangkak ke sudut ranjang dan menyentuh dirinya sendiri sekitar 1 menit. Pemandangan itu membuat saya makin bergairah untuk sesi bercinta berikutnya." Tim, 27.
 
"Kami berdua saling mencubit puting payudara masing-masing saat bercinta. Rasa sakit dan kenikmatan spontan ini membuat saya mabuk kepayang." Ronaldo, 24.
 
"Istri saya selalu mengganti penampilannya setiap kami bercinta, seperti tetap menggunakan kalungnya atau merubah gaya rambutnya dengan gaya yang berbeda-beda. Hal ini membuat saya seperti bercinta dengan pribadi dia yang lain setiap waktu." Vin, 27.
 
"Istri saya pernah mengetuk pintu rumah dengan busana yang minim dan mengenalkan dirinya sebagai saudara kembar istri saya, Candy. Lalu dia mendorong saya ke dinding dan kami bercinta tanpa henti. Pada hari berikutnya, istri saya berlaku seperti tidak ada yang terjadi." Jack, 27.
 
"Pada suatu malam, istri saya mengoleskan kedua buah payudaranya dengan losion lalu mulai meraba setiap bagian tubuh saya menggunakan payudaranya tersebut." Ben, 26.
 
"Selagi saya menerima telepon, istri saya melangkah anggun ke arah saya dengan bertelanjang, lalu mulai bercinta dengan saya tanpa mengeluarkan suara sedikitpun." Jeremy, 26.
 
"Saat bercinta dengan posisi missionary, istri saya meremas bokong saya dan menahan agar Mr P masuk lebih dalam ke Miss V. Sambil terus berpenetrasi, tiba-tiba dia meraba klitorisnya. Melihatnya bermasturbasi dengan nikmat hampir membuat saya 'mati'. Tapi begitu kami klimaks, itu adalah klimaks terbesar saya." – Andy, 24.
 
"Suatu malam, istri saya tidak memperbolehkan saya menggunakan tangan selama bercinta. Maka istri saya secara manual mengatur tubuhnya untuk menyesuaikan dengan arah pergerakan Mr. P." – Marshall, 23.

(tty)
Full Feed Generated by GetFullRSS.com, sponsored by USA Best Price.

Pukul 09.00, Saat Tepat Wanita Ingin Bercinta

Posted: 10 Jan 2011 03:19 AM PST

Lifestyle » Lust and Love » Pukul 09.00, Saat Tepat Wanita Ingin Bercinta
Senin, 10 Januari 2011 - 18:19 wib

Chaerunnisa - Okezone

PARA ilmuwan Kanada telah mencari tahu kapan waktu paling tepat wanita merasa paling mudah mencapai tujuan mereka daripada laki-laki. Selain itu, para ilmuwan yang menuliskan penemuannya dalam jurnal Science itu juga menemukan jam yang terbaik untuk wanita bercinta.

Sebuah survei bersama yang dilakukan oleh psikolog dan ahli biologi menunjukkan, bahwa sebagian besar orang dari kedua jenis kelamin (lebih dari 90 persen) merasa bahwa kondisi umum dan perubahan mood sepanjang hari yang memengaruhi kapan waktu tepat mencapai tujuan dan bercinta.

Menurut survei, perempuan keluar sebagai pemenang dalam sebuah argumen dengan laki-laki, yang menyebutkan pukul 14.00-16.00 merupakan waktu tepat melakukannya. Dan wanita harus membuat permintaan untuk bos mereka dari pukul 12.00 siang sampai 14.00, dan 18.00-20.00, pasti akan terpenuhi oleh mereka.

Namun menurut penulis studi, wanita bersedia melakukan hubungan seks dalam beberapa jam, yaitu 09.00-11.00, 15.00-17.00, dan 21.00-23.00. Demikian seperti dinukil dari Genius Beauty, Senin (10/1/2011).

Aneh bahwa aktivitas harian seksual bagi pria dan wanita berbeda. Namun para ilmuwan menunjukkan bahwa ada tiga jam dalam sehari ketika laki-laki dan perempuan memiliki keinginan yang sama, yaitu pukul 09.00, 15.00, dan 21.00.

Para ahli menjelaskan, fitur kronologis seperti tubuh manusia sebagai faktor pada waktu tertentu, dan hormon tertentu yang mengatur bioritme seseorang. Ini terutama mengenai hormon seks, serta neurotransmitter yang disebut zat yang meningkatkan impuls saraf.

(nsa)
Full Feed Generated by GetFullRSS.com, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan