Isnin, 10 Januari 2011

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Vokalis Myface, Tak Tertarik Teliti Grupis

Posted: 10 Jan 2011 05:04 AM PST

JAKARTA - Wajah ganteng memang menjadi modal bagi vokalis band myface, Poetra. Ada saja kelakuan grupis yang aneh, tapi Poetra tak tertarik menjadikan grupis sebagai subyek penelitiannya.

Sebagai mahasiswa tingkat akhir Fakultas Psikologi Unisba, pemilik nama Muhammad Gusni Putra ini akan segera melakukan penelitian untuk skripsinya. "Sebentar lagi sudah selesai," ungkapnya kepada Okezone, Senin (10/1/2011).

Meskipun disibukkan dengan jadwal manggung, Poetra sudah berniat tak mau menelantarkan sekolahnya. Berbekal pengalaman menghadapi para grupis, dia mengakui perilaku grupis memang menarik untuk dijadikan bahan penelitian.

Awalnya, cowok kelahiran Pekanbaru (Riau), 10 Agustus 1988 ini, bercerita tentang kelakuan grupis yang dikenal dengan nama facestar tersebut. "Beneran loh, sampai ada yang tahu gue di mana, pakai baju apa, sama siapa, lagi apa," curhatnya.

Grupis yang lebih cocok disebut penguntit (stalker) ini dinilainya sudah agak kelewatan. Poetra menyebut mereka seperti orang psycho.

Saat disinggung tentang perilaku grupis yang menarik dijadikan bahan penelitian, dia pun tertawa. "Eh, boleh juga tuh," seloroh Poetra.

Namun demikian, cowok yang lulus dari SMA Cendana Pekanbaru tahun 2007 lalu itu mengaku lebih tertarik meneliti tentang insomnia. "Kalau aku sih lebih tertarik meneliti tentang insomnia," tandasnya.(nov)

Full Feed Generated by GetFullRSS.com, sponsored by USA Best Price.

Undangan Pernikahan Saskia-Irwansyah, Kalender

Posted: 10 Jan 2011 04:57 AM PST

JAKARTA - Undangan pernikahan pasangan selebriti Irwansyah dan Saskia Sungkar telah disebar. Undangan tersebut berbentuk kalender kecil.

Pantauan okezone, bentuk undangan pernikahan keduanya berbentuk persegi panjang, dengan gambar wajah Irwansyah dan Saskia beserta tulisan berwarna silver dan hitam "The Wedding 15 Januari 2011 Masjid Al-Bina, Gelora Bung Karno, Jl. Pintu Satu, Senayan, Jakarta Selatan, Saskia dan Irwansyah".

Selain itu, undangan tersebut terdapat tiga lipatan, yang di dalamnya terdapat secarik kertas bergambarkan peta jalan untuk menunjukkan tempat di mana keduanya akan menikah.

Kapan menikah, tempat di mana akan melangsungkan pernikahan, serta waktu akan melangsungkan pernikahan pun tertera dengan jelas pada undangan tersebut. Tak lupa foto keduanya. Terdapat enam foto dengan berbagai pose.

Di bagian penutup atau di belakang undangan berupa kalender lengkap dengan gambar Saskia dan Irwansyah sebagai background.(ang)

Full Feed Generated by GetFullRSS.com, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan