Khamis, 23 Disember 2010

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Pacaran, Chelsea Olivia Ditemani Ibunda

Posted: 23 Dec 2010 03:05 AM PST

JAKARTA - Chelsea Olivia menilai ibunda sebagai sosok teman. Bahkan saat pacaran dengan Glenn Alinsky, Chelsea ditemani ibunya.

"Mama selalu menemani, (lepasnya) nanti kalau sama suami kali ya. Aku belum bisa ditinggal Mama, sudah terbiasa melakukan semuanya sama Mama. Tapi aku enjoy banget, enggak merasa terkekang. Aku pacaran saja, Mama ikut. Sudah kayak teman," papar Chelsea yang ditemui di Planet Hollywood, Jakarta, belum lama ini.

Meskipun demikian, personel BBB ini belum bisa membayangkan bagaimana kalau tiba-tiba ditinggal ibunda. Pasalnya, seluruh jadwal syuting dan lain-lain, diurus oleh ibunya.

"Jalan-jalan sama teman saja, yang ditanya bukan Glenn, tapi mama. Jadi aku sudah kayak identik sama mama," tandasnya.

Di Hari Ibu, Chelsea mengatakan ingin melayani ibundanya. Dia juga tidak segan memberikan hadiah istimewa buat ibunya.

"Biasanya mama yang masakin, tapi kalau Hari Ibu, mama yang aku masakin. Atau biasanya kalau mama yang beliin kita barang, hari itu kita yang kasih hadiah. Pokoknya lebih perhatian, harusnya sih setiap hari, tapi kalau Hari Ibu rasanya lebih istimewa saja," urainya.

Arti Ibu bagi Chelsea adalah orangtua yang bisa jadi sahabat dan manajer. Bahkan ada panggilan khusus bagi ibunya di lokasi syuting.

"Mamaku mamen. Panggilan mama di lokasi syuting Mamen," selorohnya.

Kata Chelsea, ibunya adalah wanita perkasa. Saat sakit, tetap saja ibunya tak mau digantikan untuk menyetir atau merapikan baju untuk syuting Chelsea.

"Mama nggak mau. Atau aku bilang, sudahlah mama tidur, sudah jam 1 malam, tapi mama masih beresin baju aku, menyiapkan keperluan aku untuk syuting besok. Mama kuat banget," pujinya.(nov)

Full Feed Generated by GetFullRSS.com, sponsored by USA Best Price.

Eksepsi Ditolak, Ibra Azhari Geleng-Geleng

Posted: 23 Dec 2010 02:34 AM PST

JAKARTA - Ibra Azhari kembali menjalani sidang kasus narkoba. Eksepsi (nota keberatan) yang diajukannya pekan lalu, ditolak jaksa penuntut umum (JPU).

Pada sidang yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Kamis (23/12/2010), agendanya mendengarkan jawaban dari JPU Suwanda, SH atas eksepsi yang dibacakan pengacara Ibra Azhari, pekan lalu. Suwanda meminta agar majelis hakim berkenan memutuskan tidak menerima eksepsi tersebut.

Ibra yang mendengarkan penolakan eksepsinya terlihat geleng-geleng kepala. Mengapa adik Ayu Azhari itu geleng-geleng kepala?

"Ya geleng-geleng saja. Mudah-mudahan hakim itu objektif melihat saya. Saya merasa tidak bersalah. Ya, saya mau mengakui, tapi ada hal-hal yang kalian enggak tahu pada awalnya. Nanti insya Allah mudah-mudahan putusan sela bisa buat kami," kata Ibra, ditemui usai sidang.

Sementara menurut kuasa hukum Ibra, Secarpiandy SH, kliennya tidak kecewa dengan penolakan eksepsi tersebut. "Saya rasa enggak (kecewa). Dia optimistis kebenaran ada di Atas (Tuhan)," tutur Secarpiandy.

Secar terkesan pasrah dengan adanya penambahan pasal yang dikenakan terhadap Ibra. "Itu hak jaksa untuk menambah dan mengurangi, tapi pakai petunjuk. Ya tadi itu tanggapanya Ibra, si Meri sendiri dikenakan sama. Jadi itu bagaimana carut-marutnya," paparnya.

"Ibra dikenakan pasal tambahan yakni pasal 114 jo 132 jo 112 jo 144. Sama dengan Meri. Masak semua sama?," imbuhnya.

Semula, Ibra dikenakan pasal 112 ayat 1 UU RI No 35, tahun 2009 tentang narkotika dengan ancaman pidana penjara paling singkat empat tahun dan paling lama 12 tahun karena tertangkap membawa sabu 5 gram.(ang)

Full Feed Generated by GetFullRSS.com, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan