Khamis, 23 Disember 2010

KOMPASentertainment

KOMPASentertainment


Ricky Martin: Adopsi Itu Indah, Cobalah!

Posted: 24 Dec 2010 01:15 AM PST

LOS ANGELES, KOMPAS.com — Penyanyi Ricky Martin berniat menambah anak hasil adopsi lagi. Ia menyampaikan keinginan itu lantaran ingin membangun sebuah keluarga besar.

Sebelumnya, pelantun hit "Livin 'La Vida Loca" itu telah mengadopsi anak laki-laki kembar, Matteo dan Valentino, melalui seorang ibu pengganti pada tahun 2008.

Awal tahun ini, Martin sempat membuat heboh dunia setelah akhirnya mengaku bahwa dia adalah seorang gay alias penyuka sejenis. Ia mengaku tak bisa lagi menutupi kebohongan terhadap dirinya sendiri hingga ia memilih berterus terang dan menyatakannya secara jujur kepada publik.

"Langkah selanjutnya adalah mengadopsi lagi. Adopsi itu indah. Coba saja!" seru Martin.

Memiliki banyak anak, kata dia, menjadi resolusinya untuk tahun 2011. "Saya hanya ingin anak saya menjadi bahagia. Saya ingin anak saya menjadi sehat...."

Awal tahun ini, Ricky Martin, bersama dengan Maroon 5 dan Nelly, tampil dalam sebuah acara khusus di salah satu televisi di AS dalam rangka meningkatkan kesadaran terhadap pentingnya adopsi. 

Full Feed Generated by GetFullRSS.com, sponsored by USA Best Price.

Akhir Tahun, Rossa Pilih Hibur Jakarta

Posted: 23 Dec 2010 10:59 PM PST

JAKARTA, KOMPAS.com — Walau banyak tawaran datang dari sejumlah daerah, penyanyi Rossa (32) memilih merayakan pergantian tahun di Jakarta. Katanya, Tahun Baru di Jakarta merupakan cara terbaik untuk menghabiskan waktu bersama keluarga.

"Saya memilih Aston Marina Ancol saja, secara penawaran memang lebih menarik dan konsepnya cocok," kata Rossa. Ia juga akan membawa keluarganya untuk menyambut Tahun Baru.

"Setelah selesai acara, paginya keluargaku bisa main di Ancol. Kan, pas buat keluarga," ia menambahkan.

Tahun ini, Rossa memang lebih banyak memprioritaskan keluarga. Karena itu, tak heran kalau dia menyebut 2010 sebagai tahun untuk keluarga.

Ia tidak tertarik merayakan Tahun Baru di lokasi wisata yang populer, semisal Bali. "Saya lebih senang di Jakarta. Kalau keluar Jakarta, tiap saat saya sudah keluar Jakarta," katanya.

Lalu, apakah resolusi tahun 2011 nanti akan penuh dengan target karier? "Wah... resolusi? Kayanya enggak punya, he-he-he. Yang penting bagaimana berbuat yang terbaik. Tapi memang saya berusaha menyiapkan terobosan besar, insya Allah," katanya.

Agustus lalu, Rossa baru merilis album Harmoni Jalinan Nada & Cinta yang berisi lagu-lagu terbaik ditambah tiga lagu baru. "Sekarang sudah single kedua, 'Kumenunggu'. Maksimal, ya, sampai single ketiga karena lagu barunya hanya tiga," katanya. (AMR)

Full Feed Generated by GetFullRSS.com, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan