Jumaat, 5 Julai 2013

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Dian Pelangi Siapkan Kejutan di Show Tunggal

Posted: 05 Jul 2013 06:16 AM PDT

KARYA Dian Pelangi terkenal dengan material lokal yang digunakannya. Selain itu, desain yang tak terprediksi serta sisi colorful menjadi ciri khas rancangannya. Hal itu pun menjadi suguhan yang dipamerkan Dian dalam show tunggalnya.

Untuk pertama kalinya, Dian Pelangi menggelar show tunggal tepat di usia label busana muslimnya yang menginjak 22 tahun. Dalam ajang tersebut, Dian pun akan memamerkan 100 busana bernuansa Indonesia.

"Memang menjadi ciri desain saya khas tradisional dan tidak jauh-jauh mencari inspirasinya. Jadi, ya di Indonesia juga. Dan memang untuk show tunggal ini semuanya nuansa Indonesia," ungkap Dian kepada Okezone melalui sambungan telefon, baru-baru ini.

Dituturkan Dian, pergelaran kali ini merupakan wahana untuk rebranding kepada customer bahwa label Dian Pelangi telah ada sejak 22 tahun lalu dan saat ini menaungi tujuh brand, yakni Dian Pelangi (ekslusif), Gallery Dian Pelangi, Dian Pelangi Bride, DP by Dian (casual young), DMan (casual man), DP Hajja (haji & umrah), hingga Dinda Pelangi (busana anak).

"Di sini saya juga ingin rebranding kepada customer yang datang bahwa Dian Pelangi Indonesia banget loh. Semuanya kita tenun sendiri, yang buat juga orang-orang Indonesia, hasil anak Indonesia, jadi benar-benar Indonesia," jelasnya.

Dian berujar tentu banyak brand lain juga seperti labelnya, namun Dian ingin menunjukkan kebanggaannya atas hasil karya anak negeri yang tergambar pada rancangannya.

"Mungkin banyak dari brand lain yang seperti itu, tapi dengan bangga ingin bilang bahwa kita semuanya hasil karya sendiri, dari bahannya dan semuanya. Maka di akhir show nanti, saya ingin membangkitkan rasa nasionalisme para tamu yang datang. Jadi tak hanya nontong dan datang, tapi ada kejutan untuk membangkitkan. Walaupun desain busana muslim, tapi saya tidak lupa sama kota asal. Makanya tunggu kejutannya nanti," tutup Dian. (ind)

Fashion Asia Turut Ramaikan Pasaraya Kemilau Raya 2013

Posted: 05 Jul 2013 05:43 AM PDT

SELAMA sebulan penuh Pasaraya Kemilau Raya 2013 akan meramaikan perhelatan Ramadan yang dihelat di Pararaya Blok M dengan menghadirkan fashion Kemilau Raya in Ramadhan, serta Indonesian & Internasional Fashion Market.

Dalam ajang tersebut, selain menampilkan koleksi ekslusif dari Hengki Kawilarang dan koleksi home brand, seperti d'Designer, Batik Nagara, Kabaya-kabaya, Raja Batik, Kendedes, Bambinino, Groove9, Hamlet, Al Madina, Kemilau Pasaraya juga menampilkan Internasional Fashion Market.

President Director Pasaraya, Medina Latief menyampaikan, pada perhelatan Pasaraya Kemilau tahun ini sedikit berbeda dari tahun sebelumnya. Hal ini karena mereka juga menampilkan Internasional Fashion.

"Tahun ini agak berbeda, saya tidak hanya menjual barang lokal, tetapi juga ada dari Korea, Hongkong, Thailand, serta lainnya, tetapi kebanyakan dari Asia," ujar Medina Latief dalam press conference PASARAYA Kemilau Raya 2013, di Pasaraya Blok-M, Jakarta, Jumat (5/7/2013).

Salah satu selebriti Tanah Air, Shandy Syarif yang turut hadir mengatakan, Pasaraya selalu menghadirkan konsep yang baik dan berharap terus berkembang ke depannya.

"Saya lihat konsepnya baik, segmennya cukup jelas dan cukup lengkap dari anak-anak hingga dewasa. Saya support dan semoga Kemilau Raya bisa terus berkembang lagi," tutup Shandy Syarif. (ind)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan