Selasa, 2 Julai 2013

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Ayah Tiri Venna Melinda Meninggal Dunia

Posted: 02 Jul 2013 11:18 AM PDT

Rabu, 3 Juli 2013 01:18 wib
Alan Pamungkas - Okezone

JAKARTA - Kabar duka datang dari artis yang juga anggota DPR RI Venna Melinda. Ayah tirinya, Robby Tampubolon menghembuskan nafas terakhirnya sekitar pukul 21.00 WIB di rumah sakit Marinir, Cilandak, Jkakarta Selatan.

Almarhum meninggal akibat komplikasi penyakit jantung dan diabetes. Hal tersebut dibenarkan oleh kuasa hukum Venna, Kemala Dewi.

"Iya benar, papi Robby menghembuskan nafas terakhir sekitar pukul sembilan malam tadi di Rumah Sakit Marinir Cilandak," ucap Kemala saat dihubungi wartawan, Selasa (2/7/2013)

Kemala mengatakan, almarhum telah dibawa ke rumah duka di Jalan Pepaya No 62, Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Selama ini Robby selalu terlihat mendampingi Venna disetiap sidang perceraiannya dengan Ivan Fadilah.

"Saya saat ini sedang berada di rumah duka, nanti saja lagi ya," pintanya.

(tre)

Tempat Ini Favorit untuk Ine Febrianti & Suami Bercengkerama

Posted: 02 Jul 2013 08:21 AM PDT

Selasa, 2 Juli 2013 22:21 wib
Edi Hidayat - Okezone

JAKARTA - Ine Febrianti dengan sang suami, Yudi Datau, memang jauh dari gosip miring. Kata Ine, menjaga komunikasi menjadi rahasianya.

Agar selalu terjalin, mereka pun memiliki tempat yang pas untuk bercengkerama.

"Layaknya suami istri kalau ada masalah kita berdiskusi. Biasa kita lakukan di teras rumah kita, ada teras favorit kita itu aja. Di situ ada tanaman-tanaman saya. Di situ tempat paling asyik kita berdua buat ngobrol," kata Ine di FX Plaza, Sudirman, Jakarta Pusat, Selasa (2/7/2013).

Anak-anak pun ikut senang dengan tempat tinggal yang mereka pilih. Meski seorang selebriti, dia tidak harus memiliki rumah mewah.

"Anak-anak juga ngikut ke saya. Mereka enggak ngerti harus di mana-mananya. Bukan karena publik figur harus tinggal di mana. Lagipula, saya bukan publik figur, melainkan seniman. Saya main teater, kebetulan bikin film. Saya pekerja seni," tandasnya.

Mau bukber bareng Fatin & Dera, ikuti caranya di sini.

(nsa)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan