Selasa, 2 Julai 2013

KOMPASentertainment

KOMPASentertainment


Soal Pasangan, Wanda Hamidah Tak Pikirkan Masalah Usia

Posted: 02 Jul 2013 05:02 PM PDT


JAKARTA, KOMPAS.com —
Setelah bercerai dari Cyril Raoul Hakim alias Chiko, Wanda Hamidah dikabarkan dekat dengan Raffi Ahmad. Menurut Wanda, bukan masalah besar jika nanti memiliki pasangan yang usianya lebih muda.

"Enggak ada masalah. Saya sih enggak ada kendala," tutur Wanda dikutip tabloidnova.com di Gramedia Pondok Indah Mal 1 Jakarta Selatan, Selasa (2/6/2013).

Soal jodoh, ibu tiga anak itu memilih untuk menyerahkan semua kepada Sang Khalik. "Jodoh kan di tangan Allah. Manusia hanya bisa berusaha. Saya lebih memilih yang dewasa saja deh, lebih tua, tapi kan sekali lagi, manusia boleh berencana, tapi Allah yang menentukan," tandas Wanda.
 
Wanda masih malu-malu mengungkap siapa pria yang mendekatinya. Wanda hanya mengaku belum memiliki pasangan yang pas pengganti Cyril. "Kayaknya belum ada," jawabnya setengah bercanda.

Vira Yuniar dan Teuku Ryan Pamer Kemesraan Lagi

Posted: 02 Jul 2013 04:44 PM PDT

JAKARTA, KOMPAS.com — Bintang sinetron Vira Yuniar dan Teuku Ryan pamer kemesraan saat hadir di acara jumpa pers program Kemuliaan Ramadhan bersama RCTI di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (2/7/2013). Pasangan yang sempat bercerai ini akhirnya kembali rujuk.
 
Bagi Ryan, cobaan dalam bahtera rumah tangganya itu bisa terlewati karena adanya saling pengertian. "Bicara rumah tangga pasti ada pasang surut. Kita harus saling memahami masing-masing pribadi, saling berbagi, dan mengisi," ujar Ryan yang langsung diamini Vira.
 
Vira menambahkan, keharmonisan rumah tangga harus dijaga oleh kedua belah pihak, tak bisa sendiri-sendiri. "Tentu harus dari dua belah pihak. Dalam sebuah rumah tangga ada riak, itu biasa. Kita lihat apa ke depan, jalani ke depan," tutur ibu dua orang anak ini kepada tabloidnova.com.
 
Vira sempat mengajukan gugatan cerai atas Ryan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan dan diputus resmi tahun 2010. Namun, keduanya memutuskan untuk rujuk kembali.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan