Ahad, 30 Jun 2013

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Kembalikan Gairah Seks dengan Cara Ini

Posted: 30 Jun 2013 09:49 AM PDT

MENJALANI kehidupan seksual yang itu-itu saja memang terasa sangat membosankan. Karena itu, dibutuhkan berbagai cara agar suasana yang tercipta lebih bervariasi.
 
Berikut, tip menarik seperti dilansir Indiansutras.


Menggoda pasangan
 
Menjalani kehidupan yang sama tentu saja sangat membosankan. Jadi, tidak ada salahnya untuk sedikit bersenang dengan pasangan. Misalnya, sesekali goda dia dengan cara yang lebih sensual. Dengan begitu, kehidupan seksual Anda pun akan jauh lebih menarik.


Foreplay
 
Ini juga bisa menjadi satu cara yang menarik agar aktivitas seksual tidak monoton. Anda berdua bisa memaikan foreplay lebih lama untuk mendapatkan sensasi yang berbeda.


Mencoba sesuatu yang beda
 
Seks tentu saja akan membosankan jika Anda berdua melakukan hal sama. Cobalah untuk menjadi lebih kreatif. Misalnya, mencoba berbagai posisi yang belum pernah dilakukan. Tentunya, sebelum itu harus dibicarakan lebih dulu dengan pasangan.
(tty)

Lecutkan Gairah si Dia Tanpa Foreplay

Posted: 30 Jun 2013 08:47 AM PDT

UNTUK membangkitkan gairah seksual tidak selamanya dengan  foreplay. Ada banyak cara mudah lainnya yang bisa dilakukan. Apa saja?

Berikut, ulasannya seperti dikutip dari Indiansutras.

Video romantis

Menonton video romantis bersama pasangan juga bisa meningkatkan keintiman. Kegiatan ini juga bisa membangkitkan gairah seksualnya.

Pakai parfum

Tubuh yang wangi tentu memiliki daya tarik sendiri. Bahkan, parfum juga bisa membangkitkan gairah seseorang.

Terlihat seksi

Tampil seksi itu penting. Jika Anda tidak merasa demikian, maka secara otomatis akan menurunkan tingkat gairah. Untuk mendapatkan hal itu, sangat mudah caranya, yakni cukup mencintai diri sendiri. Nikmati waktu Anda, pergi berbelanja dan membeli baju seksi misalnya. Make over juga penting untuk menjaga kepercayaan diri Anda. (tty)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan