Ahad, 30 Jun 2013

detikcom

detikcom


Istri Fathanah, Sefti Sanustika Luncurkan Lagu Baru Berjudul PKS

Posted: 30 Jun 2013 12:57 PM PDT

Senin, 01/07/2013 02:57 WIB

Mega Putra Ratya - detikNews
Jakarta - Istri Ahmad Fathanah, Sefti Sanustika akan meluncurkan single lagu terbaru dalam waktu dekat. Single lagu itu berjudul PKS atau singkatan dari Papa Kini Sendiri.

"Iya itu single duet. Judulnya PKS, Papa Kini Sendiri," ujar Manager Sefti, Mila saat dihubungi Senin (1/7/2013).

Mila menceritakan lagu tersebut memang diangkat dari kisah kehidupan Sefti yang suaminya kini ditahan oleh KPK karena terjerat kasus korupsi. Lagu itu diciptakan oleh Sandy Sulung.

"Itu bercerita tentang Mba Sefti. Tentang kesetiaannya Mba Sefti sama Bapak," imbuhnya.

Ketika ditanya apakah Sefti tidak takut digugat karena judul lagu tersebut mirip dengan parpol yang melibatkan suaminya dalam perkara korupsi, Mila enggan berkomentar lebih jauh.

"Tanya sama penciptanya saja. Mba Sefti hanya nyanyi saja. Lagian artinya itu kan beda, hanya singkatan saja," tuturnya.

Ratusan Warga Bekasi Bentrok Dengan Petugas Kepolisian. Selengkapnya di "Reportase Pagi", Pukul 04.28-05.21, hanya di TRANS TV

(mpr/mpr)


Sponsored Link

Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com

Bentrokan Antar Warga di Tambun Kembali Terjadi, Polisi Dilempari Batu

Posted: 30 Jun 2013 11:38 AM PDT

Senin, 01/07/2013 01:38 WIB

Prins David Saut - detikNews
Jakarta - Bentrokan antar warga di Jalan Raya Kalimalang KM 37, Jatimulia, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, kembali terjadi. Puluhan warga kembali beringas hingga melempari batu ke petugas polisi yang berjaga.

"Iya terjadi lagi, sekitar pukul 00.30 WIB tadi mulai panas," kata petugas Polres Kabupaten Bekasi, Briptu Adi kepada detikcom, Senin (1/7/2013).

Para petugas polisi dari Polres Kabupaten Bekasi dan Polsek Tambun yang sempat menutup jalan sekitar lokasi bentrokan menjadi sasaran warga. Batu-batu dilemparkan ke arah petugas, sehingga gas air mata dilontarkan kembali untuk membubarkan warga.

"Sekarang polisi yang ditimpuk batu sama warga," ujar Adi.

Hingga saat ini polisi masih berupaya meredam amukan warga. Jalan sekitar lokasi kembali ditutup. Suasana mencekam pun menyelimuti pemukiman sekitar lokasi.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, bentrokan terjadi diduga karena keresahan warga asli Tambun terhadap pendatang. Belum ada informasi lebih lanjut akibat bentrokan susulan ini.

Ratusan Warga Bekasi Bentrok Dengan Petugas Kepolisian. Selengkapnya di "Reportase Pagi", Pukul 04.28-05.21, hanya di TRANS TV

(vid/mpr)


Sponsored Link

Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com

Tiada ulasan:

Catat Ulasan