Sabtu, 22 Jun 2013

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


LOTTE Duty Free Beri Kemudahan Belanja Anda

Posted: 22 Jun 2013 03:49 AM PDT

PUSAT perbelanjaan pertama di Indonesia yang dijalankan LOTTE Departement Store, peritel no.1 di Korea, LOTTE Shopping Avenue (LOVE) resmi dibuka untuk publik. LOVE menawarkan pengalaman baru bagi masyarakat Jakarta yang senang berbelanja, dan menikmati waktu bersama orang-orang tercinta melalui konsep "Love Your Passion, Love your Life."

LOTTE Shoping Avenue adalah pusat perbelanjaan "one stop" dengan area seluas 101.000 meter persegi di Jl. Prof. Dr. Satrio Kav 3-5 Jakarta Selatan. Pusat perbelanjaan ini terdiri dari tujuh lantai, diantaranya fashion, living, culture, dan entertainment. Selain itu, pada masing-masing area juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas, Wi-Fi gratis, tempat pengaduan konsumen, serta ruang acara.

Sementara itu, pada hari yang sama, LOTTE Duty Free retailer duty free terbesar di Asia juga resmi membuka toko bebas bea pertama di pusat kota Jakarta yang terletak di LOVE. LOTTE Duty Free shop mengedepankan konsep "Smart Shopping Smart Travel", bertujuan menjadi alternatif belanja yang menarik bagi wisatawan lokal dan asing sebelum melakukan perjalanan ke luar negeri.

"Kami hadir di pusat kota Jakarta untuk memperkenalkan toko bebas bea (duty free shop), sekaligus memberi kemudahan bagi wisatawan mencari kebutuhan untuk perjalanan," ujar Marketing Director, Novita Wibowo di LOTTE Shopping Avenue, Jakarta Selatan, Sabtu (22/6/2013).

Lebih lanjut, Novita mengatakan, selama ini sudah terdapat beberapa toko bebas bea yang sudah membuka gerainya di pusat kota. Namun, LOTTE DUTY FREE menurutnya kini menghadirkan lebih banyak jenis produk dari sejumlah merek ternama. Produk-produk tersebut diantaranya kosmetik, parfum, produk berbahan kulit, butik, jam tangan, perhiasan, aksesoris dan lain-lain.

"Kami mengharapkan LOTTE DUTY FREE bisa menjadi pilihan berbelanja bagi wisatawan asing, dan terutama wisatawan Indonesia sebelum berpergian ke luar negeri," tandasnya (tty)

Christine Hakim: Ada Ruh Iwan Tirta dalam Batiknya

Posted: 21 Jun 2013 11:13 PM PDT

MESKI telah tiada, namun karya Iwan Tirta tetap dikagumi. Apalagi semasa hidup, sang maestro batik dinilai berhasil menciptakan sebuah karya yang tidak biasa.
 
Christine Hakim, misalnya. Artis kawakan itu menilai bahwa Iwan bukan hanya menciptakan selembar kain batik saja. Tetapi dia juga mampu menghidupkan motif-motif yang ada pada karyanya.
 
"Buat saya, batik memang bukan sekadar old pattern. Tapi dengan karya Iwan tirta, batik pun juga bisa hidup dan menjadi produk budaya bahkan roh bangsa indonesia,"tutur Christine saat ditemui Okezone di pameran tribute to Iwan Tirta: Unveiling Story di Museum Tekstil, Jakarta Barat, Jumat, 21 Juni 2013.
 
"Ini karena saat beliau membuat garis, seperti orang meditasi, mengambil dan melepaskan dalam satu tarikan nafas,"imbuhnya.
 
Karenanya, Christine berpendapat bahwa karya Iwan Tirta tidak mungkin bisa bisa ditiru orang lain. Apalagi, dalam setiap karya yang dihasilkan, Iwan selalu memasukkan unsur penjiwaan.
 
"Siapapun yg mengcopy-nya tidak akan berhasil, karena ada jiwa atau ruh Iwan yang tertuang di karyanya,"tutup pemain film Cut Nyak Dien itu.
(uky)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan