Jumaat, 31 Mei 2013

Sindikasi welcomepage.okezone.com

Sindikasi welcomepage.okezone.com


Eropa Rugi Terapkan Bea Masuk untuk Biodiesel RI

Posted: 31 May 2013 12:25 AM PDT

  • Jum'at, 31 Mei 2013 14:16 WIB

  • Jum'at, 31 Mei 2013 14:02 WIB

  • Jum'at, 31 Mei 2013 13:59 WIB

  • Miss Persahabatan 2013 Mimpi Buka Resto Italia

    Posted: 31 May 2013 12:25 AM PDT

    Johan Sompotan - Okezone
    Jum'at, 31 Mei 2013 14:25 wib
    BISA jadi karena suka makan, Miss Persahabatan 2013 Balqis Novrilla punya keinginan membuka restoran. Impiannya adalah restoran Italia.  
    "Restoran Italia itu adalah impian saya, makanya saya sedang mengumpulkan uang buat menggapai impian saya," kata Balqis saat berkunjung ke redaksi Okezone di kawasan Kebon Sirih, Jakarta, baru-baru ini.
     
    Walaupun masih dalam angan-angan, sedikit demi sedikit perempuan keturunan Manado ini terus berusaha mempelajari kiat membuka restoran yang baik. Kebetulan, sang kekasih adalah pria Italia sehingga dia bisa belajar darinya.
     
    "Bagaimana membangun resto yang baik itu kan tidak mudah," lanjutnya. Balqis sudah berangan bahwa konsep restoran Italia yang diinginkannya bernuansa casual dan bergaya modern klasik.
     
    "Kalau aku bikinnya mengikuti gaya yang sekarang, beberapa tahun mendatang harus ganti konsep, itu yang aku hindari. Saya pengen bikin yang abadi," lanjutnya.
     
    Balqis berharap setiap tamu tidak hanya akan mencari kelezatan pada menu-menu yang dia tawarkan tetapi juga pelengkapnya. Oleh karenanya, anak pertama dari tiga bersaudara ini juga akan menawarkan wine.
     
    (ftr)

    Tiada ulasan:

    Catat Ulasan