Jumaat, 17 Mei 2013

Sindikasi welcomepage.okezone.com

Sindikasi welcomepage.okezone.com


Sinyal Perselingkuhan lewat Pesan Mesra

Posted: 17 May 2013 12:25 AM PDT

ADA beragam jenis perselingkuhan yang dikenal orang. Namun rupanya, saling berkirim pesan mesra merupakan jenis perselingkuhan yang dianggap parah oleh banyak orang.
 
Seiring dengan perkembangan zaman, banyak hal yang berubah. Tak terkecuali definisi dari perselingkuhan. Majunya teknologi membuat orang bisa melakukan perselingkuhan lewat berbagai cara.
 
Jadi, apa yang bisa disebut selingkuh dan apa yang bukan? Jawabannya tentu murni subjektif dan tergantung pada tingkat kenyamanan dalam hubungan masing-masing.
 
Sebuah poling yang dilakukan Huffington Post pada 1.000 orang di Amerika, berusaha mencari tahu jawabannya. Berikut ini jawaban yang cukup mencengangkan.
 
- 60 persen responden berpendapat, selingkuh adalah ketika Anda memiliki ikatan emosional yang kuat dengan seseorang. 
 
- 48 persen orang akan menganggap pasangannya berselingkuh jika mereka berciuman bibir dengan orang lain.
 
- 24 persen responden juga berpikir bahwa berkirim pesan dengan mantan lewat Facebook juga sama dengan selingkuh.
 
- 79 persen orang setuju jika mengirim pesan atau gambar seksi pada orang lain sebagai tindak perselingkuhan.
 
Lantas, bagaimana definisi selingkuh menurut Anda?
(tty)

Mancini Berada di Naples, Ini Alasannya

Posted: 17 May 2013 12:24 AM PDT

NAPLES – Roberto Mancini resmi tak lagi menukangi Manchester City, klub yang telah dibelanya sejak musim 2009 silam. Tak lama usai kekalahan City atas Wigan Athletic di final FA Cup, manajemen City memutuskan memecat pelatih asal Italia itu.
 
Trofi menjadi alasan manajemen memutuskan kontraknya. Seperti diketahui bahwa musim ini, klub kaya Premier League itu tak mampu merengkuh satu gelar pun. Satu-satunya harapan tersisa pun harus musnah usai dikalahkan pasukan Roberto Martinez dengan skor tipis 0-1.
 
Kini pria yang mempersembahkan tiga gelar untuk City (Premier League, FA Cup, dan FA Community Shield) itu dikaitkan dengan sejumlah klub Serie A, salah satunya adalah Napoli. Seperti diketahui bahwa pelatih I Partenopei, Walter Mazzari memang santer dikabarkan akan meninggalkan San Paolo akhir musim nanti.
 
Rumor ini kian kuat menyusul posisi Mancini yang kini tengah berada di Naples. Namun, saat dikonfirmasi mengenai kabar ini, pria berusia 48 tahun itu mengaku hanya menikmati kota Naples.
 
"Napoli merupakan tim yang besar yang dilatih oleh pelatih hebat," kata Mancini, seperti dilansir Tribalfootball, Jumat (17/5/2013).
 
"Saya berada di Naples untuk menikmati pizza, matahari, dan laut. Sungguh saya di sini untuk sebuah alasan pribadi," tutupnya.
 
Follow @bola_okezone untuk update seputar sepakbola
(rin)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan