Ahad, 12 Mei 2013

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Bercinta Lebih Nikmat Saat..

Posted: 12 May 2013 09:34 AM PDT

MENGHINDARI seks sebelum menikah ternyata merupakan rumusan terbaik untuk mendapatkan kepuasan yang lebih.
 
Sebuah studi yang diterbitkan Journal of Sex Research menemukan bahwa seks terbaik akan terjadi pada mereka yang sabar menunggu. Dibandingkan dengan mereka yang bercinta ketika kencan, mereka yang menghindari seks justru menyatakan kepuasan yang lebih dan stabil. Selain itu, tingkat kebaikan dalam komunikasi pun lebih dirasakan.
 
"Terdapat bukti bahwa menunggu lebih lama untuk bercinta dapat membuat hubungan Anda menjadi lebih dinamis dan berkembang," kata pemrakarsa studi, Brian Willoughby, PhD, dari School of Family Life di Brigham Young University.
 
Hal ini terjadi karena seks dapat menciptakan ikatan emosional yang lebih kuat. Jika ikatan tersebut terjadi di awal, maka akan membuat hubungan menjadi lebih kompleks. Seks terlalu dini juga dapat membuat Anda bertahan lebih lama, untuk sebuah hubungan yang sia-sia.
 
"Penemuan kami menemukan wanita yang menunda seks akan lebih berinvestasi pada hubungannya," imbuh Willoughby.
 
Oleh karena itu, fokuslah terlebih dahulu dalam membina hubungan di masa depan. Kuatkan lagi komunikasi, berbagi kesenangan, dan siasati dalam sebuah konflik.
"Hubungan yang sehat dapat mendorong seks yang nikmat. Seks yang nikmat tak akan mendorong hubungan yang sehat," tutupnya sebagaimana dilansir Prevention.
(tty)

Tiga Langkah Bakar Gairah Bercinta

Posted: 12 May 2013 06:13 AM PDT

SUASANA hati merupakan aspek yang sangat penting untuk momen bercinta Anda. Untuk mengembalikan mood yang sedang runyam, tak ada salahnya untuk mencoba trik ini.
 
Tidak semua orang memiliki kesiapan mood untuk bercinta sepanjang waktu. Kadang, dibutuhkan sedikit usaha untuk mengembalikan gairah Anda. Jika dalam hal ini bercinta belum menjadi hal utama yang menjadi perhatian Anda, cara-cara ini dapat membantu agar kualitas hubungan Anda senantiasa bergairah.
 
Layar seksi


Tak ada salahnya untuk menonton fil sexy bersama pasangan. Studi menunjukkan bahwa scene dapat meningkatkan aliran darah pada organ intim. Hal ini sangat penting untuk memulai adegan bercinta Anda.
 
Lupakan kamar


Variasi merupakan bumbu dalam bercinta. Oleh karena itu, cobalah untuk menghindari rutinitas, dengan melakukan adegan intim selain di kamar. Anda dapat mencoba melakukannya di sofa, dapur, atau mungkin kamar mandi.
 
Pesan intim
 
Seperti dilansir Galtime, sexting dapat membuat mood bercinta Anda naik, jauh sebelum bertemu dengannya.
(tty)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan