Rabu, 1 Mei 2013

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Sofia Vergara Kebelet Punya Anak di Luar Nikah

Posted: 01 May 2013 08:18 AM PDT

Rabu, 1 Mei 2013 22:18 wib
Hutami Windiarti - Okezone

LOS ANGELES - Sofia Vergara berharap dapat memiliki anak bersama Nick Loeb. Namun, bintang Modern Family itu mengaku tidak ingin menikah dengan tunangannya.

Aktris berusia 40 tahun itu juga dikabarkan menggunakan jasa ibu pengganti karena divonis mengidap kanker yang membuatnya sulit untuk hamil secara normal.

"Aku membekekukan sel telurku. Aku pergi ke dokter berkali-kali untuk melakukan injeksi. Rumor ibu pengganti mungkin datang dari hal ini. Dokterku berkata 'Kita punya kemungkinan kecil' Aku berkata, 'Itu sangat menyebalkan'. Aku punya kanker tiroid dan banyak mengalami radiasi," kata Sofia.

Meski berniat memiliki anak, aktris seksi ini mengaku tidak ingin terburu-buru memiliki buah hati karena masih disibukkan dengan beberapa pekerjaan.

"Aku tak ingin menunggu selamanya, tapi belum sekarang, karena aku masih bekerja seperti seekor binatang," lanjutnya.

Sekadar diketahui, ibu satu anak ini bertunangan dengan Loeb di hari ulangtahunnya pada Desember 2012. Kegagalan berumah tangga membuat mereka tidak ingin melangsungkan pernikahan dalam waktu dekat.

"Dia pernah menikah dengan pesta bear dan aku juga menikah dengan pesta besar. Jadi kami akan melakukannya tapi tidak sekarang," tutup sofia. Demikian seperti dilansir Aceshowbiz, Rabu (1/5/2013).

(nsa)

Berperan Antagonis, Diego Robanna Tak Takut Kehilangan Teman

Posted: 01 May 2013 07:40 AM PDT

Rabu, 1 Mei 2013 21:40 wib
Edi Hidayat - Okezone

JAKARTA- Artis cilik Diego Robanna kini terlibat dalam sebuah film terbaru yang berjudul Princess, Bajak Laut dan Alien. Dalam film tersebut, Diego memerakan karakter seorang bajak laut yang jahat bernama Tommy. Bocah 10 tahun ini tidak khawatir kehilangan teman akibat peran jahatnya itu.

"Enggak apa-apa, ini kan main film. Di film ini peran aku memang jahat, tapi nanti di akhir ceritanya semua jadi berteman, semuanya jadi senang," kata Diego yang ditemani sang ayah di sela syuting di kawasan Bintaro.

Dengan perannya tersebut, justru Diego mengaku memiliki banyak teman di lokasi syuting. Pasalnya, dengan jadwal syuting yang cukup padat Diego memilih untuk sekolah dengan homeschooling sehingga waktunya banyak dihabiskan di lokasi syuting.

"Di sini aku malah banyak teman. Soalnya sekolah aku kan homeschooling, jadi teman-teman aku banyaknya di lokasi syuting," ucapnya.

(rik)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan