Rabu, 15 Mei 2013

ANTARA - Hiburan

ANTARA - Hiburan


"Samudra Hotel" ganti judul menjadi "308"

Posted: 15 May 2013 05:12 AM PDT

Jakarta (ANTARA News) - Film "Samudra Hotel" arahan sutradara Jose Purnomo resmi berganti nama hari ini.

Pengacara Soraya Intercine Film, Hotman Paris Hutapea mengumumkan film bergenre horor itu kini berjudul "308". Menurutnya, ada pihak yang keberatan dengan penggunaan nama tersebut.

"Diganti jadi '308' tanpa mengubah cerita. Ini untuk mengakomodir supaya nggak ada yang keberatan," kata Hotman Paris saat menggelar jumpa media di kantor Soraya Intercine Film di Jakarta Pusat.

Pengacara itu menolak menyebutkan nama pihak yang keberatan dengan nama "Samudra Hotel".

Produser film tersebut, Rocky Soraya, mengatakan, tidak ada perubahan dalam segi cerita. Berkaitan dengan trailer film yang masih menggunakan nama "Samudra Hotel", Rocky mengatakan secara perlahan ia akan menggantinya.

"Trailer masih dalam proses untuk ganti. Poster, baliho, juga," kata Rocky.

Film 308 dibintangi oleh Shandy Aulia dan Denny Sumargo. Peluncuran film ini direncanakan awal Juni mendatang.

Billy Crystal monolog "700 Sundays"

Posted: 15 May 2013 02:57 AM PDT

New York (ANTARA News) - Aktor Billy Crystal bakal menampilkan kembali naskah otobiografinya dalam monolog bertajuk "700 Sundays" di panggung Broadway pada akhir tahun ini.

Promotor acara itu, seperti dikutip Reuters, mengatakan Crystal akan tampil selama sembilan pekan.

Cuplikan awal dari monolog dua babak itu  mulai ditampilkan pada 5 November di Gedung Pertunjukan New York Imperial Theater.

Monolog itug menceritakan proses pendewasaan Crystal serta saat kematian ayahnya.

Pertunjukan resmi dimulai 13 November dan terakhir ditampilkan pada 5 Januari 2014.

"`700 Sundays` tentunya merupakan pengalaman yang paling berkesan sepanjang karir saya," kaya Crystal dalam sebuah siaran pers.

Debut pertama pertunjukan tersebut tergolong sukses pada 2004 di Broadway dan didapuk gelar Tony Award untuk kategori Pengalaman Teatrikal Khusus.

Crystal (65) juga sempat melakukan rangkaian tur pertunjukan "700 Sundays" di Amerika Serikat serta Kanada dan Australia.

Crystal memberi nama pertunjukan itu untuk mengingat berapa banyak hari Minggu yang sempat ia lewati bersama mendiang ayahnya yang meninggal akibat serangan jantung kala sang aktor berusia 15 tahun.

Crystal yang dikenal lewat peran komedinya di film "When Harry Met Sally..." dan "Analyze This" itu menulis naskah monolog tersebut bersama Alan Zweibel.

(Uu.G006)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan