Jumaat, 19 April 2013

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Hal Sulit Diubah dari Pria

Posted: 19 Apr 2013 10:15 AM PDT

SEORANG wanita biasanya memiliki keinginan untuk menjadikan pasangannya menjadi orang yang terbaik. Namun, dalam beberapa hal pria akan sulit melakukannya.

Sejak awal bertemu, Anda sudah merasa sangat klik dengannya. Sayang untuk sebuah hal besar, tiba-tiba semua penilaian jadi berubah. Bila Anda berpikir untuk mengubahkanya, kemungkinan besar hal ini akan sia-sia.

Sebab, ada beberapa hal yang tak bisa Anda ubah dari dirinya. Seperti beberapa hal berikut, sebagaimana dilansir The Stir.

hanya akan membuatnya merasa bersalah
Tak peduli seberapa lucu kucing yang Anda tunjukkan, jika dia menyukai anjing maka hal ini tak akan berubah. Penyuka anjing dan kucing memang biasanya kurang cocok. Jika Anda baru menjalani hubungan, tak ada salahnya untuk kembali mempertimbangakannya.
(tty)

Kenali Zona Erotis Anda

Posted: 19 Apr 2013 09:48 AM PDT

BANYAK hal yang harus diperhatikan sebelum bercinta dengan pasangan. Salah satunya adalah mengetahui zona sensitif yang dapat dieksplor.  
Ya, setiap tubuh seseorang memang memiliki beberapa zona sensitif yang bisa dijelajahi. Tentu saja hal tersebut bertujuan untuk menciptakan sensasi berbeda saat berhubungan seks dengan pasangan. Berikut ulasan menarik seperti dikutip Idiva.
 
Leher
 
Area ini tentu saja sangat sensitif baik bagi wanita ataupun pria. Sembari dicium, tak ada salahnya untuk membelai bagian ini.
 
Rambut
 
Membelai rambut pasangan juga menjadi salah satu cara untuk memancing gairahnya. Apalagi di kepala juga terdapat saraf-saraf sensitif yang menciptakan sensasi berbeda saat disentuh.
 
Telinga
 
Anda tak akan pernah salah untuk menjelajahi daerah ini. Mulailah dengan memberi sedikit ciuman untuk mendapatkan sensasi berbeda.
 
Bahu
 
Memberikan pijatan di bahu juga menjadi cara ampuh untuk melepas penat dan stres. Tak hanya itu, rasa lelah pun akan berubah menjadi mood untuk bercinta seketika. (Uky)
(tty)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan