Jumaat, 19 April 2013

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Komnas PA Tak Setuju Suami Venna Melinda Ajukan Hak Asuh Anak

Posted: 19 Apr 2013 08:27 AM PDT

Jum'at, 19 April 2013 22:27 wib
Rama Narada Putra - Okezone

JAKARTA- Ketua Komnas Perlindungan Anak (Komnas PA) Arist Merdeka Sirait tak sependapat dengan keinginan Ivan Fadilla yang mengajukan hak asuh anak dalam perceraiannya dengan Venna Melinda. Menurut Arist, meski harus bercerai, anak-anak tetap harus diasuh oleh kedua orangtua.

"Komnas Perlindungan Anak sendiri tak menyetujui kemana anak itu diasuh. Kecuali kedua orangtua tak mampu. Pengadilan pun tak bisa memutuskan masalah pengasuhan anak," ucap Arist di kantor Komnas PA, Jakarta Timur, Jumat (19/4/2013)

Dia menuturkan, jika Ivan terbukti telah mempersulit Venna Melinda untuk bertemu anak-anaknya, maka Ivan telah melanggar hak dari kedua anaknya. Karena itu, Komnas PA meminta agar anak-anak Venna dan Ivan tidak ikut terlibat dalam masalah perceraian orangtua mereka.

"Kalau Venna dihambat untuk bertemu anak sehingga terlanggar haknya. Kami bersepakat bagaimana anak-anak ini tidak terkontaminasi dengan masalah lain," terangnya.

(rik)

Selena Gomez & Justin Bieber CLBK?

Posted: 19 Apr 2013 08:08 AM PDT

Jum'at, 19 April 2013 22:08 wib
Hutami Windiarti - Okezone

LOS ANGELES - Justin Bieber dan Selena Gomez telah lama berpisah. Namun, keduanya selalu digosipkan kembali bersama lantaran pelantun "Boyfriend" itu sangat mencintai Selena.

Keinginan Justin untuk kembali ke pelukan penyanyi cantik itu nampaknya akan terwujud. Selena dikabarkan terbang ke Norwegia pada Kamis lalu, untuk membicarakan hubungan mereka. Justin sendiri tengah berada di Oslo untuk menggelar konsernya.

Meski berniat pergi secara diam-diam, seorang artis asal Norwegia justru mengaku melihat Selena berada di penerbangan dari Los Angeles menuju Oslo.

Seorang sumber mengungkapkan kepada TMZ bahwa Selena mau pergi ke tempat yang jauh hanya untuk bertemu dengan Justin. Demikian seperti dilansir Dailymail, Jumat (19/4/2013).

Sekedar diketahui, Justin belum bisa melupakan Selena dan masih mengharapkan kembali ke pelukannya. Beberapa orang bahkan menilai perpisahan mereka membuat penyanyi asal Kanada itu bertingkah buruk.

Berbeda dengan Justin, Selena dapat menjalani kehidupannya dengan baik dan percaya bahwa akan menemukan pasangan baru.

"Aku percaya pada cinta. Ya, aku salah satu tipe wanita seperti titu. Kebanyakan temanku percaya pada cinta. Bagiku, cinta adalah hal normal. Tentu saja, kamu melihat Jay Z dan Beyonce dan kamu pasti, 'Ya Tuhan, mereka sangat sempurna,' tapi pada akhirnya cinta mereka sama seperti orang lain," tandas Selena.

(nsa)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan