Rabu, 27 Februari 2013

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Ukuran Wanita Raih Kepuasan Bercinta

Posted: 27 Feb 2013 10:31 AM PST

KEPUASAN bercinta menjadi ujung tombak dari hubungan seks. Meski demikian, wanita dan pria memiliki takaran berbeda dalam menyikapi kepuasan seks . Lantas, hal apa saja yang membuat wanita merasa puas dengan kehidupan seksualnya?

Berbicara soal seks, wanita seringkali tak mendapatkan kepuasan dari pasangannya. Dengan sejumlah alasan, hal tersebut biasanya mendasari mengapa wanita kerap tak mendapat kepuasan seksual.

Kenyataannya, padahal saat ini, banyak wanita yang secara blak-blakan mengutarakan keinginannya. Meski demikian, masih banyak pasangan yang tak mengerti kebutuhan seksual yang menggiring wanita pada kepuasan.

Bagi banyak wanita, mereka sadar bahwa seks tidaklah selalu berhasil dengan ejakulasi atau orgasme. Selain itu, wanita pun tak akan meraih kepuasan seksual hanya dengan dua menit sanggama.

Kebanyakan pria bahkan seringkali hanya terlibat hubungan seksual dalam waktu singkat. Tak jarang, mereka meninggalkan wanita dalam keadaan tak puas tanpa ada bentuk perhatian sama sekali.

Sedianya, bercinta bukanlah kesenangan sesaat. Bercinta dan kepuasan seksual merupakan langkah untuk membangun perspektif wanita. Organ seksual terbaik ialah dari tubuh dan otak. Untuk itu, persiapkan diri beberapa jam sebelum sanggama dengan fisik yang sehat.

Biasanya, wanita menginginkan terjalin komunikasi sebelum seksual terjadi. Sesungguhnya, wanita ingin mendapatkan kepuasan seksual. Mereka tidak ingin diperlakukan sebagai objek kepuasan pria semata. Mereka pun ingin mendapatkan kenikmatan seksual juga.

Nah,
untuk memuaskan wanita, Anda patut memelajari hal berikut ini, seperti dilansir Yywomen.

-Foreplay sangat penging bagi kepuasan seksual wanita
-Wanita ingin selalu dirayu dan mereka ingin tahu bahwa mereka selalu berharga dalam kehidupan Anda.
-Memuji wanita merupakan keharusan. Keinginan tersebut merupakan keajaiban yang bisa membuat jiwa wanita melayang-layang.
-Wanita ingin dimanja dan diharga. Berikan bunga sesekali waktu dan disertai kalimat cinta.
-Eksplorasi setiap tubuh wanita dengan kalimat-kalimat nakal untuk menggiring pasangan mendekati orgasme. (tty)

Hindari Perceraian, Minimalisasi Konflik dalam Rumah Tangga

Posted: 27 Feb 2013 08:13 AM PST

MENGHADAPI konflik rumah tangga bagi pasangan suami istri tentu merupakan permasalahan yang harus diselesaikan bersama. Membuat kesepakatan khusus menjadi solusi penting agar rasa pengertian satu sama lain bisa terus terpupuk.
 
Dalam menjalani kehidupan rumah tangga, sejumlah rintangan senantiasa menghadang pasangan suami-isteri. Ya, menuju keharmonisan rumah tangga memang tidaklah mudah. Ada sejumlah trik yang perlu diterapkan agar keselarasan hubungan selalu terjalin. Menyepakati masing-masing peran dan saling menghargai satu sama merupakan beberapa cara agar kelanggengan rumah tangga terwujud.
 
"Diskusi dalam hubungan berpasangan sangat penting  guna menjaga keberlangsungan rumah tangga mereka. Karena dalam membina hubungan pasti adanya perbedaan satu sama lain yang harus didiskusikan," ujar Psikolog dan Dosen Muda Fakultas Psikologi Universitas Padjadjaran,Bandung, Fredrick Dermawan Purba MPsi kepada Okezone ketika berbincang melalui telefon, Rabu (27/2/2013).
 
Itu sebabnya, cara mengatasi konflik rumah tangga sebaiknya dimulai melihat tujuan berumahtangga itu kembali. Menurutnya, jika sedang berkonflik jangan pernah mengeluarkan emosi atau tuduhan terhadap pasangan.
 
"Melontarkan emosi saat sedang berkonflik justru memicu pertengkaran yang hebat dan menimbulkan niat untuk bercerai. Karenanya, tenangkan diri dulu dan bicarakan dengan baik-baik kunci menjaga kesejahteraan rumahtangga," tutupnya. (ind)
(tty)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan