Rabu, 27 Februari 2013

Sindikasi international.okezone.com

Sindikasi international.okezone.com


Beatrix, Bayi Lucu dengan Tiga Orang Ibu

Posted: 27 Feb 2013 08:01 AM PST

ROMFORD – Seorang bayi memiliki tiga orang ibu. Hal itu dikarenakan sang ibu, Katy tidak bisa memiliki anak, kemudian adiknya berusaha membantunya untuk memiliki seorang anak.  
Katy, terlahir tanpa organ reproduksi sehingga ia tidak bisa memiliki anak. Namun,  Adiknya, Lucy Marks menyumbangkan indung telurnya untuk dibuahi suami Katy, David.
 
Setelah Bayi yang diberi nama Beatrix Slade ini lahir Lucy tidak bisa merawatnya karena ia tidak ingin terlalu dekat dengan Beatrix, sehingga adik David, Jamie Allan yang merawat dan mengasuh Beatrix.
 
"Ketika saya memegang Beatrix untuk pertama kalinya aku melihat wajah Lucy, Jamie dan David. Itu adalah hal yang luar biasa setiap orang berperan membantu Beatrix lahir ke dunia," ujar Katy, seperti dikutip Mirror, Rabu (27/2/2013).

"Kalau bukan karena adik-adik kami mungkin kami tidak bisa punya anak. Ini adalah hadiah terbaik yang pernah ada dan kami semua sangat mencintainya," ungkap perempuan yang berprofesi sebagai guru ini.

David menambahkan bahwa dirinya tidak percaya kalau mereka bisa jadi orangtua. "Kami masih tidak percaya kalau kami bisa jadi orangtua. Kami merasa seperti pasangan paling beruntung," ujar pria berusia 33 tahun ini.

"Beatrix adalah malaikat kecil kami dan kami akan selamanya berterima kasih kepada saudara kita untuk membuat impian kami menjadi kenyataan," jelasnya.

Berita Selengkapnya Klik di Sini

(faj)

Pria Bugil Tidak Bisa Masuk Kamar Hotelnya

Posted: 27 Feb 2013 07:01 AM PST

LONDON –  Seorang pria tertangkap kamera CCTV sedang terkunci dari luar di depan kamar hotelnya. Kejadian itu sontak membuat semua tamu hotel terkejut.
 
Pria yang tidak diketahui namanya itu terkunci dari luar setelah ia menaruh nampan berisi sisa makanannya di depan kamar hotelnya dengan keadaan telanjang. Kejadian itu terekam kamera CCTV hotel, kemudian video memalukan itu di posting ke YouTube pada awal bulan ini.
 
Dalam video itu memperlihatkan seorang pria keluar kamar dengan hati-hati sambil membawa nampan sisa makanannya yang ia taruh di depan kamar hotel. Kemudian beberapa saat terlihat pria itu terkunci dari luar sehingga ia memutuskan untuk mengambil kunci kamarnya di resepsionis.
 
Cuplikan video itu hanya memperlihatkan perjalanan yang sangat memalukan bagi pria itu menuju ke meja resepsionis untuk meminta kunci kamarnya. Pria itu pun menggunakan mangkuk untuk menutupi alat kelamin dan bokongnya sambil berjalan menuju lift untuk turun ke lantai dasar.
 
Kejadian ini membuat semua tamu yang berpapasan dengannya terkejut. Seorang perempuan dan anaknya yang berpapasan dengannya di lift, menutupi wajah anaknya agar tidak melihat pria telanjang itu. Demikian diberitakan Metro, Rabu (27/2/2013).

Hal ini diikuti oleh tamu lain yang terkejut saat melihat pria itu dengan membalikkan langkahnya dan kemudian berpura-pura menatap keluar jendela untuk menghindar melihat pria tersebut.
 
Akhirnya pria itu sampai juga di meja resepsionis dan kemudian ia meminta kunci kamarnya. Tamu-tamu yang sedang ada di lobi terkejut dan semua menatap ke arah pria malang itu.

Berita Selengkapnya Klik di Sini

(faj)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan