Ahad, 27 Januari 2013

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Pakai Kondom Surutkan Gairah Bercinta?

Posted: 27 Jan 2013 09:01 AM PST

BEBERAPA orang enggan memakai kondom ketika bercinta. Mereka berpikir jika kondom dapat mengurangi atau bahkan menghilangkan kenikmatan dan kepuasan ketika bercinta serta menurunkan libido.

Namun, sebuah studi baru di Amerika Serikat yang diterbitkan dalam Journal of Sexual Medicine menunjukkan fakta yang berbeda. Para pria bisa tetap puas ketika bercinta, terlepas mereka menggunakan kondom atau tidak. Jadi kondom bukanlah penyebab menurunnya kenikmatan seksual.

Survei ini dilakukan dengan menggunakan sampel pria dan wanita Amerika Serikat berusia 18 hingga 59 tahun. Dan hasilnya menunjukkan bahwa responden tidak melihat atau merasakan adanya perbedaan dalam hal kepuasan ketika memakai kondom atau tidak, atau ketika menggunakan pelumas atau tidak.

Penelitian ini juga menemuakan bahwa memakai kondom tidak menghambat ereksi, seperti dilansir Top Santé. Namun, para relawan wanita memang mengakui jika mereka kurang nyaman jika pasangannya memakai kondom ketika bercinta.

Meski begitu, Dr. Debby Herbenick, penulis studi dan peneliti di University of Indiana, Amerika Serikat mengatakan pentingnya memakai kondom ketika bercinta untuk meningkatkan keselamatan dan kenikmatan pengalaman seksual. (ind)
(tty)

Lapisi dengan Remover, Cat Kuku Cepat Mengering

Posted: 27 Jan 2013 06:03 AM PST

CAT kuku identik dipakai oleh wanita, mereka rela meluangkan banyak waktu hanya untuk mempercantik kuku tangan mereka. Namun, bila Anda tak sabar cat kuku ingin segera mengering, atasi dengan ini.
 
Kesabaran pun kunci utama bagi yang ingin mempercantik kuku tangan mereka dengan cat kuku. Berikut langkah cepat agar Anda tidak lama menunggu cat kuku mengering, sebagaimana yang dilansir dari Times of India.

Celupkan cotton bud dalam remover cat kuku. Gulung cotton bud bagian atas dan oleskan secara lembut pada cat kuku. Cara tersebut bisa dengan cepat mengeringkan cat kuku Anda. Namun semua itu diperlukan ketelitian dan perhatian dalam melakukannya.
 
Alih-alih ingin cepat mengeringkan, jika Anda tidak sabar justru akan membuat cat kuku pudar dan kacau. Selamat mencoba..
 
(tty)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan