Ahad, 27 Januari 2013

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Raffi Ahmad Sedang Dekati Wanda Hamidah

Posted: 27 Jan 2013 08:48 AM PST

Minggu, 27 Januari 2013 23:48 wib
Edi Hidayat - Okezone

JAKARTA - Diam-diam ada alasan kenapa Wanda Hamidah berada di kediaman Raffi Ahmad pada saat penggerebekan oleh tim dari BNN pagi itu. Ternyata ada kisah cinta di balik kehadiran Wanda di kediaman Raffi.

Menurut paman Wanda Hamidah, Deddy Eka Dibrata, saat ini Raffi sedang melakukan pendekatan dengan Wanda.

"Raffi baru dua minggu dikenalkan ke Wanda. Raffi lagi PDKT (pendekatan) ke Wanda," kata Deddy saat ditemui di kantor BNN, Cawang, Jakarta Timur, Minggu (27/1/2013) malam.

Namun begitu, Wanda memastikan jika dirinya tidak akan jatuh cinta kepada Raffi. Karena Wanda sendiri kini tengah memiliki seorang calon pengganti suaminya.

"Wanda bilang enggak mungkinlah, dia (Raffi) bukan tipenya saya. Dan Wanda sudah punya calonnya sendiri," tutur Deddy.

Seperti diketahui, Wanda ikut digrebek oleh tim BNN di kediaman Raffi Ahmad di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Selain Wanda, pasangan suami istri Irwansyah dan Zaskia Sungkar, beserta 13 teman Raffi juga turut diamankan BNN.

(uky)

BNN Temukan Ganja di Kamar Raffi dan Ekstasi di Ruang Makan

Posted: 27 Jan 2013 07:45 AM PST

Minggu, 27 Januari 2013 22:45 wib
Edi Hidayat - Okezone

JAKARTA - Saat menggerebek kediaman Raffi Ahmad, petugas Badan Narkotika Nasional (BNN) kemudian langsung menemukan beberapa barang bukti narkoba. Meski belum menjelaskan kepemilikan narkoba tersebut, namun petugas menemukan ganja  di dalam kamar Raffi Ahmad.
 
"Ganja di dalam kamar dekat tempat pajangan (bufet), MDMA di dalam laci di ruang makan. Ganja di kamar RA (Raffi Ahmad)," kata Kepala Humas BNN Kombes Pol Sumirat Dwiyanto, di kantor BNN, Cawang, Jakarta Timur, Minggu (27/1/2013).
 
Saat digrebek, petugas mendapatkan 17 orang tersebut di beberapa tempat yang berbeda. Termasuk Raffi Ahmad yang tengah berada di luar rumah.
 
"RA (Raffi) lagi di luar sama temen-temenya. Ternyata disana didapatkan jumlah orang 17, empat orang di kamar atas (dua di kamar, sedang tdur, tiga laki dan satu perempuan dengan kamar yang berbeda). Dan sepuluh orang di bawah, tidur di ruang tersebut ada yang lagi mainan laptop, joget-joget, dan ada yang baru datang tiga orang dan kita bawa ke BNN," ungkap Sumirat.
 
Seperti diketahui, dari ketujuh belas orang tersebut terdapat artis sekaligus poltisi Wanda Hamidah, serta pasangan artis Irwansyah dan Zaskia Sungkar.

(uky)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan