Selasa, 6 November 2012

Sindikasi welcomepage.okezone.com

Sindikasi welcomepage.okezone.com


Sering Makan Gorengan Turunkan Libido Anda

Posted: 06 Nov 2012 01:33 AM PST

Selasa, 6 November 2012 16:33 wib
Restika Ayu Prasasty - Okezone
SELAIN ada makanan yang menaikkan libido dan meningkatkan gairah seksual, ternyata ada juga makanan yang menurunkan libido Anda.
 
Gula adalah salah satunya. Terlalu banyak mengonsumsi makanan dan minuman manis menyebabkan lonjakan tingkat gula dalam darah yang pada akhirnya akan menurunkan hormon testosteron Anda. Jumlah hormon testosteron pada pria dan wanita secara langsung berkaitan dengan libido dan dorongan seksual.
 
Mau tau apa lagi? Berikut ini beberapa daftar makanan penurun libido seperti yang dilansir Real Beauty.
 
Makanan yang digoreng
 
Lemak trans dalam makanan gorengan adalah menurun libido ampuh. Tidak hanya lemak terhidrogenasi ini menurunkan kadar testosteron, penelitian juga telah membuktikan lemak trans menyebabkan kualitas sperma pada pria menjadi buruk dan abnormal.
 
Sebaiknya gantilah kentang goreng Anda dengan kentang panggang. Ini akan meningkatkan kadar hormone dopamin (juga dikenal sebagai 'hormon gairah') dan dapat membantu pembentukan histamin, senyawa alami yang dikenal karena potensi orgasmenya.
 
Mint
 
Mint menghasilkan alkohol sekunder yang dikenal sebagai mentol, yang memiliki efek mendinginkan tubuh dan dorongan seksual. Cobalah mengunyah permen jahe sebagai ganti permen mint. Dibandingkan dengan mentol, jahe benar-benar memanaskan tubuh dan membumbui kehidupan cinta Anda!
 
Alkohol
 
Minum alkohol secara teratur bisa menyebabkan reaksi kimia dalam tubuh merusak sistem saraf dan menghambat produksi testosteron. Plus, minuman keras akan membuat Anda kurang sensitif dan mengantuk.
 
Tonik
 
Alkohol jenis tonik memiliki sedikit rasa pahit yang berasal dari kina, suatu senyawa kimia alami dari kulit pohon kina dan obat penghilang rasa sakit yang kuat. Efek analgesik pada tonik menekan aktivitas hipotalamus, daerah otak yang mengatur hormon seperti testosteron. (ina)
(tty)

Spot Diving Baru Simpan Sisa Letusan Gunung Berapi

Posted: 06 Nov 2012 01:31 AM PST

Selasa, 6 November 2012 - 16:31 wib wib
Mutya Hanifah - Okezone

Kepulauan Zubair, Yaman

Setelah letusan gunung berapi pada akhir 2011, sebuah kepulauan lahir di Laut Merah bagian milik Yaman. Kepulauan ini dinamakan Kepulauan Zubair.

Kepulauan ini adalah kepulauan vulkanik yang jarang ada di dunia ini. Karena biasanya, pulau yang lahir dari aktivitas gunung berapi akan runtuh kembali ke laut tak lama setelah terbentuk. Namun, tidak demikian dengan Kepulauan Zubair ini.

Kepulauan Zubair memiliki spot diving yang megah, dengan sisa-sisa letusan gunung berapi yang ada di bawahnya. Penasaran untuk mengunjunginya, bukan?

Tiada ulasan:

Catat Ulasan