Selasa, 6 November 2012

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Apa Keinginan Wanita Usai Bercinta?

Posted: 06 Nov 2012 09:03 AM PST

SELESAINYA sesi bercinta tak berarti keintiman berakhir. Wanita pun masih menginginkan beberapa hal. Apa sajakah itu?
 
Saat bersama pasangan di tempat tidur, wanita kerap malu-malu mengatakan keinginannya. Hal ini tidak saja menyangkut keinginannya saat bercinta tapi juga setelah acara bercinta usai. Untuk mengetahui keinginannya lebih lanjut, Askmen membeberkannya untuk Anda.
 
Pelukan
 
Ini  bukan rahasia lagi.  Hampir setiap wanita senang bila suaminya memeluknya usai bercinta, terutama memeluknya dalam posisi menyendok. Itulah bentuk kasih sayang yang diinginkan wanita.
 
Jangan menyentuhnya
 
Ada sebagian wanita yang tidak ingin bermanja-manja usai sesi bercinta. Jika pasangan Anda termasuk dalam tipe ini, sebaiknya Anda tak menyentuhnya dan lakukan kegiatan lain agar tak memperburuk suasana.
 
Berbincang
 
Ada kalanya wanita menginginkan komunikasi panjang usai bercinta. Meskipun berpelukan menjadi keinginan utama, namun wanita juga menginginkan perbincangan terjadi usai momen keintiman dilakukan. Jika Anda melakukan komunikasi dengannya, pastikan Anda mendengarkannya dan menyimak apa yang dibicarakannya.
 
Ronde kedua
 
Seringkali wanita masih menginginkan ronde kedua dimulai. Usai putaran pertama selesai, kemungkinannya dia masih menginginkan Anda. Karenanya, tak ada salahnya mempersiapkan diri untuk memuaskannya. Mintalah bantuannya untuk merangsang Mr P Anda agar gairah cepat terbangun dan putaran kedua pun terlaksana dengan lancar.
 
(tty)

Persembahan Karya sang Desainer untuk Budaya

Posted: 06 Nov 2012 08:21 AM PST

KESUKSESAN Urban Crew tak lantas membuat Era Soekamto berpuas diri. Justru dengan hal itu, dirinya merasa tertantang untuk menciptakan sebuah karya lain.

Melalui lini fesyen yang diberi label namanya sendiri tersebut, wanita kelahiran 3 Mei 1976 ini terbilang sukses menghadirkan konsep baru yang lebih dewasa dan sarat akan unsur budaya.

"Aku stop dulu Urban Crew, tapi aku keluarkan koleksi Era Soekamto. Aku pikir ini in the end harus bisa beda," katanya kepada Okezone secara eksklusif di butik Iwan Tirta Private Collection, kawasan Wijaya, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Ketertarikannya terhadap budaya lokal memang bukan tanpa alasan bagi seorang Era Soekamto. Pasalnya, dilatarbelakangi budaya yang sangat kental itulah yang membuat dia merubah konsep rancangannya dalam tema yang lebih spesifik, yaitu etnik.

"Koleksi dari Era Soekamto itu menggambarkan aku banget, lebih lady look, lebih menunjukkan care sama budaya," jelasnya.

 "Aku memang ingin mempersembahkan label ini untuk kain Nusantara, baik itu tenun Makassar, Badui ataupun batik aku exploring sekali sampai akhirnya jadi kebaya," tutupnya. (tty)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan